Drama Industri

1.1K 94 16
                                    

Guys ini cuma cerita fiksi ya. Jangan dianggap beneran. Inget ya ini hanya fiksi tidak lebih. Hatur nuhun





••••





Rony memandang langit dengan segala pikiran di benaknya.
Semenjak kejadian di dufan Rony selalu harus berjarak dengan Nabila. Karena Paul yang lebih dipentingkan dan memacu views untuk kebutuhan entertainment.



"Emangnya adil seperti ini?? "

"Gua gak tau harus ngapain, sekarang mereka dituntut bersama demi menaikan renting, gua bingung harus maju apa mundur"

"Akhhhhhh" Berteriak memaki maki diri sendiri

"Gua gak bisa apa apa" Menunduk.



Rony yang jarang bahkan gak pernah pusing perkara perempuan apalagi orang lain ngomong a b c d sekarang lebih cenderung memikirkannya, mungkin dia sudah ada di tahap cinta atau sejenisnya.



Segala jenis akses yang ditayangkan di sosial media terhadap dirinya dan Nabila seolah tidak ada. Yang ada prihal Nabila Paul dan Roni Bunga.



Bukan tanpa alesan dia membenci keadaan seperti ini, mungkin dia yang statusnya kontestan Idol tidak bisa berbuat apa apa.







••••







"Jadi gimana hubungan lu sama Bunga"

"Gimana apanya" Menatap kesal kesumber suara.

"Beneran pacaran lu. Heboh banget di sosmed"

"Pj dong"

"Apasi anjing" Urat lehernya mengeras setelah mendengar celetukan dari temen-temennya.

"Santai aja bro" Paul berdiri menenangkan teman sekamarnya.

"Kenapa lu?? Gak lucu becandaan lu anjing" Meninggalkan teman temannya.



Nabila yang berada di situpun sedih dan pastinya kaget mendengar ucapan kasar lelaki yang menurut dia paling baik.



"Baru kali ini aku liat dia marah" Ucap hatinya.

"Ul kenapa si dia marah, gak biasanya dia begitu" Ucap Salma.

"Gak tau gua sal. Pms kali dia"

"Biasanya ka Rony santai aja kalau kita becandain" Ucap cala yang sama kagetnya dengan Nabila.

"Mungkin dia lagi banyak pikiran. Udah jangan di pikirin. Mending kita bahas yang lain " Jawab Paul kembali.


" Kak, aku ke toilet dulu ya" Ucap Nabila tiba-tiba.

"Mau di antara gak Nab" Tawar cala di sampingnya.

"Gak usah"

"Yaudah hati hati yaa"

"Oke" Langsung meninggalkan tempat teman temannya berkumpul.



Nabila yang bohong malah mencari keberadaan Rony yang entah kemana, dia khawatir takut terjadi sesuatu.

Kalah StartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang