Patah hati

1K 101 68
                                    

Setiap pagi Rony beraktivitas seperti bisa. Dia selalu melakukan lari pagi untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Setelah selesai dengan kegiatannya Rony menelpon sang pacar.

"Selamat pagiiiiiiiiiiiiii" Ucap Rony dengan semangat.

"Pagi juga,kenapa?? "

"Gapapa, kangen aja" Ucap Rony dengan enteng.

"Bukannya pas malem udah ketemu ya" Ucap Nabila dengan polos.

"Ya namanya Pacar baru pasti kangen teruslah" Jawab Rony dengan asal.

"Ohhh berarti kalau udah lama gak bakalan di kangenin hmmm?? " Tanya Nabila

"Gak gitu maksudnya"

"Terus apa?? "

"Kalau sama kamu pasti kangen terus, kalau bisa serumah aja biar ketemu tiap hari" Ucap Rony serius tapi dengan nada becanda.

"Orang masih sekolah akunya" Ucap Nabila ngasal.

"Berarti kalau kamu lulus sekolah aku lamar kamu harus siap yah"

"Ihh mana ada, kuliah dulu lahhh"

"Minimal mapan bareng dulu lah baruu deh" Ucap Nabila dengan hati-hati.

"Berarti kalau udah mapan udah bisa dong?? " Tanya Rony kembali.

"Minimal ashadu dulu lah hahahahah" Ucap Nabila becanda.

"Etsss ngeri kali becandaannya pacarku ini"

"Hahahah becanda maaf ya sayang"

"Iya iya calm aja sayang" Ucap Rony kembali.

"Nanti aku jemput ya sayang"

"Oke siap, bentar lagi aku mau mandi ini"

"Kamu udah siap emang" Tanya Nabila.

"Belum, ini baru lari pagi tadi mau ngilangin dulu keringetnya baru mandi" Ucap Rony serius.

"Yaudah kalau gitu aku mandi dulu ya"

"Yaudah iyaaa, dandan yang cantik ya pacar" Ucap Rony jail.


Tidak ada jawaban dari Nabila, yang ada hanya suara "tuttt" Pertanda panggilan berakhir.







  ••••






Setelah berada di rumah Nabila, Rony disambut baik oleh keluarganya. Keluarga Nabila yang sudah mengetahui status mereka dengan senang hati menyambut kedatangan Rony kerumahnya.


"Ehh nak Rony, mau jemput kaka ya" Ucap Uma setelah membuka pintu rumahnya.

"Iya tante, tante sehat??" Tanya Rony sopan.

"Alhamdulillah sehat nak, kamu sendiri sehat?? "

"Sehat tante alhamdulillah, oh ya Nabila nya ada tante?? " Ucap Rony hati-hati.

"Ada di dalam"

"Yaudah ayo masuk dulu" Ucap Uma mengajak Rony masuk kedalam.


Setelah Rony duduk dengan anteng tiba-tiba Abi Nabila datang dengan nampan berisi air putih yang telah disediakan oleh Uma.


Awalnya Uma sendiri yang ingin memberikannya pada Rony, tapi di tahan oleh Abi Nabila.

Kalah StartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang