ketemu

922 102 47
                                    

Entah berapa lama Rony akan terus diam. Nabila dari tadi menunggu kedatangan Rony yang samapai saat ini belum menemuinya.



Di sebrang sana Rony sedang mengepal tangannya Sekuat-kuatnya. Ingin rasanya baku hantam dengan Paul, tapi itu tidak mungkin.



"Lu kapan perginya si ul" Ucap Rony dalam hati.

"Ngapain lu disini" Ucap Salma yang tiba-tiba saja menepuk bahu Rony.

"Eh Sal, selamat ya lo pantes si jadi juara" Ucap Rony bukannya menjawab pertanyaan Salma, Rony memilih mengucapkan selamat atas gelar juaranya.

"Makasih ron" Membalas jabatan tangan yang Rony berikan.

"Eh lo ngapain disini aja??" Tanya Salma sekali lagi.

"Gue liat-liat lu dari tadi disini"

"Kenapa gak nyamperin aja si?? "

"Mau ke Nabila kan?? " Ucap Salma memandang arah depan tepat ada di belakang Nabila.

"Nunggu momen aja" Ucap Rony dengan santainya.

"Tai banget bahasa lu"

"Ayo mau barang gak lu" Ajak Salma ke Rony.

"Kalau gak, gue duluan" Meninggalkan Rony dan berjalan duluan kearah Nabila dan keluarganya.



Salma yang baru saja tiba di kumpulan keluarga Nabila tersadar akan adanya Paul di sana.



"Pantes gak nyamperin" Ucap Salma dalam hati.

"Nab" Tersenyum memanggil Nabila.

"Eh kak" Merangkul teman seperjuangan.

"Eh nak Salma, selamat ya" Ucap Uma Nabila memeluk Salma dengan hangat.

"Tante bangga sama kamu" Mengelus punggung Salma dengan sayang.

"Makasih ya tante" Ucap Salma membalas ucapan Uma Nabila.

"Salma selamat ya" Ucap Abi Nabila yang tidak kalah memberi kan ucapan selamat keteman seperjuangan anak sulungnya.

"Makasih om" Menyambut salam dari Abi Nabila.



Tidak lama Keluarga Salma pun datang dan sama-sama memberi selamat ke Nabila begitupun dengan kedua orang tua Salma tidak kalah memberi ucapan selamat ke Nabila.



Dua keluarga saling menyayangi satu sama lain. Benar kata orang, ikatan keluarga tidak hanya dari sedarah saja saja, orang asingpun bisa jadi keluarga bukan??



Kompetisi hanya ada di panggung saja, diluar panggung semuanya jadi keluarga, Nabila yang sudah dianggap anak bungsunya Mamah dan Papahnya Salma sedangkan Salma sudah anggap sebagai anak sulung Abi dan Uma Nabila.



Tidak ada perselisihan antara mereka, mereka saling mengasihi dan menyayangi satu sama lain.

Jangan pernah asing yahhhhh.



Setelah acara selesai Nabila masih menginap di hotel karantina sedangkan Abi dan Uma nya pulang kerumah. Mereka akan menjemput Nabila besok siang tidak mungkin Nabila pulang sekarang karena barang-barangnya saja belum ia bereskan.



Disisi lain Rony yang awalnya ingin menghampiri Nabila bersama Salma ia ralat. Dia lebih meninggalkan tempat tadi dan berjalan ketempat yang lebih sepi.



Bukan tidak mau memberi ucapan selamat, dia pikir dengan suasana hati yang tidak begitu baik akan mempengaruhi nya nanti, apalagi melihat Paul yang tidak pergi dari tempat itu.



Kalah StartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang