Tamu

1K 107 114
                                    

Sudah 3 minggu lamanya mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Rony tengah mempersiapkan skripsi dan lagi dia harus tetap profesional menjalani pekerjaannya sebagai seorang penyanyi.

Cape, lelah, mumet, sudah dirasakan saat ini. Rindu yang tidak berujung bertemu menjadi situasi yang paling tidak bisa di toleransi oleh Rony.

"Ayo Ron lu bisa Ron" Ucap Ron menyemangati dirinya sendiri.

"Paling tidak lu harus segara lulu deh"

Sekarang Rony tengah mengerjakan tugas akhir kuliahnya. Ingin rasanya cepat lulus tapi tidak semudah itu ternyata. Baginya menyusun skripsi sama rindu tidak bertemu Nabila itu sama-sama berat. Ah entahlah waktu mereka sangat sedikit akhir-akhir ini.


Bertemu sekedar di backstage sebelum tampil itu salah satu pertemuan singkat mereka, banyak sekali lalu lalang manusia dengan segala pekerjaannya sangatlah kurang puas bagi mereka.

Bagaimana dengan Nabila?? Kenapa dia tidak meluangkan waktunya untuk menemani Rony sekedar melihat dia sedang mengerjakan skripsi saja??

Ohhhhh jawabannya dia sama seperti Rony, Nabila sedang pokus bimbingan konseling entah itu untuk kuliahnya nanti atapun bimbingan untuk menghadapi ujian-ujian sekolahnya, entah ujian praktek, ujian sekolah, ujian nasional dll.

Untuk komunikasi pastinya sangatlah terbatas, bukan hal yang mudah untuk seseorang yang menjalani hubungan dengan komunikasi yang sangat terbatas. Semua itu butuh keprofesionalan.


Bagi Nabila yang baru sekali mengenal cinta bisa dikatakan hebat, dia sangat tau dan pandai menempatkan mood dan emosinya ketika diluaran sana terjadi huru hara.

Sama seperti halnya Rony, kalau dia tidak dewasa dengan menyikapi berita yang beredar diluar sana mungkin hubungan dia dengan Nabila sudah putus di jalanan.

Beruntungnya mereka sama-sama mengerti serta memahami satu sama lain.

Idolyfe adalah salah satu acara yang sekarang rutin untuk mereka saling ketemu. Selama 3minggu lamanya mereka bertemu hanya di sana saja. Selebihnya tidak ada kontrak kerja bareng ataupun sekedar manggung bareng.

Rony ingin sekali mengutuk hari-hari dia yang kenapa si gak pernah ada event bareng?? Isttt sial.

Whatsapp.
Rony
Sayang, nanti aku jemput yah

Nabila
Asikkkkk
Benerankan?? Setelah sekian lama gak kesini.
Huhhhhh akhirnya.
Jam berapa mau jemputnya??

Rony
Haha seneng banget yahh??
Bentar lagi, ini lagi manasin mobil

Nabila
Senenglah
Yakin sekarang?? Baru jam setengah satu loh

Rony
Kita makan dulu diluar yuuk
Kangen aku

Nabila
Asikkk, yaudah aku siap siap dulu yahh
Hati-hati kalau mau berangkat
See you sayang

Rony
Siap sayang
Loveyou❤

10 menit yang lalu Rony berangkat ke rumah Nabila, dia sangat senang karna ada waktu luang untuk bertemu sang kekasih dengan alasan skripsi yang sedang dia kerjakan sudah banyak di acc oleh dosennya setidaknya dia sudah lebih ringan beban kepalanya.

"Sekarang waktunya merayakan"

"Ahhhhh rindu banget lagi" Ucap Rony dalam mobil.

Kalah StartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang