Setelah diumumkannya finalis grandfinal berita muncul dimana mana, tentunya ada pro kontra.
Namanya juga hidup pasti ada yang suka ada yang benci.Dengan adanya berita miring dimana-mana finalis grandfinal dari malam pengumuman Rony juara 3 sudah tidak di ijinkan memegang handphone. Bukan tanpa alasan larangan itu di buat. Tapi demi kebaikan finalis juga.
Bukan kah sebaiknya mereka tidak tau sama sekali??Tidak. Ternyata mereka tau akan berita diluaran sana.
Hati siapa yang tidak sakit akan hujatan yang mereka terima. Kalau boleh milih mending mereka pulang dan berhenti di kompetisi, tapi siapa sangka mereka sudah hampir sampai di titik finish.
Lantas mereka tau dari mana berita itu?? Bukan kah mereka tidak diijinkan mengunakan handphone? Tapi crew lupa akan aktivitas karantina yang mewajibkan untuk live dan melakukan berbagai kegiatan.
Nabila dan Salma tetap harus melakukan kegiatan diluar jam latihannya live bersama, live sendiri, endorsed, foto shoot, dll.
Tak jarang ada yang mengancam mereka dengan mengirim surat ataupun barang dengan embel-embel dari fans. Nyatanya itu sebuah hujatan berupa tulisan dari kertas.
Ada juga saat keduanya melakukan live idol, mereka di serbu oleh netijen. Entah emang mereka kecewa akan finalis grandfinal season ini?? Ataukah ada fans dari temannya yang sudah terhenti?? Atau bahkan ada orang yang membencinya. Tapi jelas mereka bukan orang dewasa yang pemikirannya jernih.
Kalau mereka mengerti akan hal sebuah dari kata REZEKI mana mungkin mereka melakukannya bukan??
Manusia tetaplah manusia. Hati Salma dan Nabila tetaplah tidak akan kuat selamanya. Keduanya tengah menangis tersendu sendu di kamar Salma. Cape lelah sudah pasti mereka rasakan.
Memenuhi ekspetasi orang lain itu tidak semudah dibayangkan. Melakukan hal demi memenuhi kepuasan orang lain itu bukan hal yang gampang.
Terlihat baik-baik saja itu bukan hal yang mudah. Mereka hanya menjalani hidup dari sebuah takdir. Tidak bisa dipungkiri rasa bangga, senang dan puas itu mereka rasakan.
Berada di titik ini pun mereka amat sangat bersyukur. Tidak menyangka bahkan. Tapi bisakah mereka berkompetisi dengan tenang tanpa ada hujatan diluar??
••••
"Kak aku gak kuat" Ucap Nabila yang masih dalam pelukan Salma.
"Cape yah?? " Ucap Salma.
"Banget".
"Sama Nab" Ucap Salma yang saling menguatkan dalam pelukannya.
Tangisan mereka pecah, pelukan mereka semakin erat. Ternyata rasa lelah itu selalu hadir ketika mereka berada di kamar tanpa ada siapa-siapa hanya mereka berdua saja.
••••
Rony selalu update tentang berita Idol.
Ralat Rony yang mengharuskan tetap update untuk memantau berita yang beredar tentang gadisnya baru-baru ini, pada dasarnya Rony adalah pria yang tidak terlalu mempublikasikan tentang kepribadiannya. Mungkin kalau tidak disuruh oleh teman-tamannya dia tidak akan mempunyai akun sosmed seperti tweeter, instagram, facebook, tiktok dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalah Start
Teen Fiction, 13 Agustus 2023 Cerita Fiksi Menceritakan kisah cinta yang menjungjung toleransi. Cinta beda agama memang cukup rumit dan harus saling memahami satu sama lainnya. Cinta terlalu sempit untuk diartikan dalam Agama, begitupun Agama terlalu sempit apa...