Desclaimer: Masashi Kisshimoto
Author: RaRa04
Main Cast: Sasuke x Naruto
Warning!
Cerita ini mengandung unsur YAOI, OOC, GaJe, dan Abal-abal. EBI kurang diperhatikan dan Typo yang masih belum punah!Don't Like? Don't read!
Happy Reading!
.
.
..
..
..
.
.Setelah beristirahat selama satu hari, Naruto kembali menyibukkan dirinya, keesokkan harinya. Dia bolak-balik, memantau jalannya renovasi kedai di Kota Pinus dan memantau pembangunan tempat produksi oden di belakang rumahnya. Semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada kendala berarti. Setelah tujuh hari, baik kedai maupun tempat produksi isian oden telah berdiri dengan kokoh dan menarik. Semua orang menghela napas lega, tapi.. Naruto kelihatannya masih memiliki rencana lain.
Pemuda dengan rambut pirang dan perut besar yang menonjol membolak-balik kertas di atas meja, di tangannya ada ranting kecil yang ujungnya dibakar, yang sengaja ia buat untuk dijadikan pena darurat untuk menulis karena ia tidak bisa menggunakan kuas atau alat pemahat. Di samping pria cantik itu, ada pemuda tampan dengan rambut yang dikucir tinggi, pemuda itu menatap Naruto dengan heran sekaligus takjub karena dia bisa menulis menggunakan ranting yang kelihatan sangat tipis dan tidak efektif. Pemuda itu menolehkan kepalanya dan menunjuk gambar yang dibuat oleh pria di sampingnya.
"Apa ini?"
Naruto menjawab,
"Ini adalah Kang."
Shikamaru menautkan alisnya.
"Apa itu Kang?"
Naruto menjawab pertanyaan itu dengan sabar.
"Kang adalah kasur yang bisa dipanaskan. Ini adalah hasil penemuan seorang jenius dari Kekaisaran Kiri. Kang dibuat dengan bentuk seperti ini, kamu lihat celah di samping kasur? Nah, celah ini adalah tempat untuk membuat api. Masukkan kayu bakar kedalam celah ini dan bakar, dalam waktu singkat, kamu akan mendapatkan kasur hangat, yang bisa membuatmu bertahan selama musim dingin berlangsung. Ah, kamu juga bisa memodifikasinya dan membuat Kang memiliki dua fungsi, yaitu sebagai kasur yang menghangatkan dan sebagai tungku untuk memasak."
Shikamaru berdecak kagum.
"Wah, benar-benar penemuan yang sangat luar biasa! Aku tidak pernah mendengar apapun tentang Kang sebelumnya, benda ini.. kalau saja aku mengetahuinya sejak dulu, mungkin tetua di keluargaku akan baik-baik saja saat musim dingin berlangsung, sejak lama. Mereka tidak perlu takut terserang demam, rematik, atau penyakit lainnya!
"Omong-omong, apakah kamu akan membuat satu atau dua Kang untuk dirimu sendiri?"
Naruto mengangguk.
"Ya, aku ingin membuat beberapa Kang di dalam rumah. Tapi, aku tidak mau Kang di rumahku sesederhana Kang yang aku gambar ini, aku mau Kang milikku terlihat cantik dan memiliki banyak fungsi. Karena itu.. aku ingin meminta bantuanmu untuk mencarikanku seorang tukang yang ahli, bagaimana menurutmu, apakah boleh?"
Shikamaru mengerutkan dahinya.
"Kenapa harus mencari orang lain? Kenapa tidak meminta aku atau ayahku untuk melakukannya untukmu? Kang ini sangat sederhana, tentu saja kami bisa membuatnya untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Omega [BL]
Hayran KurguNaruto kualat! Setelah mengejek novel Omegaverse kesukaan saudara kembarnya, dia langsung dikirim ke dunia misterius. Di dunia itu, dia menjadi seorang omega yang sangat malang. Untungnya, Naruto bukan omega biasa, karena itu, ia bisa menguasai duni...