.
.
.
CHAPTER 0 ; Choose your side
"Nona, gaun apa yang ingin anda kenakan?"
Anastasia menatap 2 gaun yang di tunjuk pelayannya.
"Merah muda"
"Anda selalu mengenakan merah muda, kali ini biru"
'Sialan kalau begitu tidak usah bertanya'
Anastasia hanya memutar bola matanya dan hanya diam bak manekin yang sedang di kenakan gaun.
"Hari ini anda akan bertemu dengan Duke Balderick"
Ya, tentu Anastasia tahu.
Ini adalah hari yang sudah ia nantikan.
Setelah 3 bulan hidup bak orang tak waras, kini Anastasia sudah menerima bahwa dirinya masuk kedalam novel romansa historikal yang pernah ia baca di kehidupan sebelumnya.
Di kehidupan sebelumnya, ia mati dibunuh ayahnya sendiri yang bak orang kesetanan meminta uang padanya, awalnya Anastasia bahagia karena setidaknya jika ia mati ia bisa langsung masuk ke surga karena selama ini ia begitu berbakti kepada orang tuanya!
Namun sial.
Sial se sial sialnya.
Ia justru masuk kedalam novel dan menjadi salah satu karakter pendukung yang berada di fraksi pemberontak.
Novel berjudul 'My Queen' itu menceritakan mengenai percintaan antara Putra Mahkota dan anak seorang Baron yang bekerja sebagai pelayan.
Iya, klasik.
Putra Mahkota -Jeremy Regiun Berdinth, terkenal akan sifatnya yang diturunkan dari sang Ayah, yaitu brengsek, bajingan dan bodoh. Jadi jangan heran mengapa fraksi pemberontak kini sangat berkembang.
Rakyat yang telah sadar, tentunya mulai bertanya-tanya, apakah Jeremy pantas memimpin negri ini?
Di era ayahnya, media banyak berperan sebagai garda terdepan untuk menutupi segala kekacauan yang di lakukannya. Namun kini media sudah tidak lagi berpihak pada keluarga kerajaan.
Kerajaan Berdinth saat ini terbelah menjadi 2 fraksi yaitu, fraksi pemberontak yang dipimpin Duke Balderick dan fraksi Putra Mahkota.
Konfliknya memang terkesan berat, namun sebenarnya novel ini tetap pada habitatnya yaitu romansa.
Konflik politik itu dikemas dengan sederhana agar tidak terlalu rumit dan pembaca mudah memahaminya.
.
Reina Angelo, pelayan yang bekerja di kediaman Balderick itu adalah pemeran utama sekaligus alasan utama mengapa Duke Balderick bisa kalah di dalam novel.
Dia mengkhianati Balderick dan membocorkan informasi pada fraksi kerajaan.
Dan lebih parahnya lagi, Reina melakukannya disaat kisah romantis antara gadis itu dan Duke Balderick mulai tumbuh.
Ironis.
Bagaimana bisa Reina lebih memilih Jeremy yang bodoh itu?
Anastasia menggelengkan kepalanya dengan dramatis.
"Ada apa Nona? Apa anda tidak menyukai model rambut anda?" Tanya gadis berpakaian pelayan.
Anastasia langsung mengelak.
"Tidak, lanjutkan saja"
Kembali ke topik awal,
Jadi selain rasa cintanya, Duke Balderick pun di khianati dalam hal politik, dimana Reina membocorkan semuanya, dan fraksi Duke Balderick mau tak mau kalah telak dan harus dimusnahkan keseluruhannya.
'Termasuk aku!!'
Dan setelahnya novel berfokus pada kisah cinta Reina dan Jeremy. Dimana Reina berusaha membuat Jeremy menjadi pemimpin yang baik.
Dan bla bla bla mereka hidup bahagia.
Anastasia memutar bola matanya. Ingin rasanya berteriak, 'Reina bangsat!!'
Tapi, Anastasia menghembuskan nafasnya dengan tenang.
Manatap pantulan wajahnya di cermin dan tersenyum tipis.
Perkataan yang keluar dari bibir ini harus secantik dengan parasnya.
Semuanya harus dilakukan dengan ketenangan.
Anastasia sudah memiliki rencana, dan semuanya akan berjalan sesuai rencananya.
Harus.
***
TBCPublished, 11-09-2023
Welcome to cegil area❤️
Anyway, pasti banyak yg familiar ama Berdinth.
Jadi iya, Berdinth itu kerajaan Catherine (fl di cerita Dream). Tapi tenang ya ini bukan lanjutan atau apapun. Pokonya ini cerita 1000% terpisah sama dream. Kalian ga harus baca dream dulu.
Dan Catherine nya juga sudah bahagia dia kerajaan sebelah, jadi ga nyambung ama cerita mereka yaa❤️ (harus di notes!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Anastasia's
Romance[MY ORIGINAL STORY!] Sebenarnya bukannya Anastasia senang bisa bertransmigrasi ke dalam novel sebagai pendukung antagonis. Hanya saja, sudah 3 bulan semenjak dia mencoba untuk kembali ke dunianya, namun hasilnya tetap nihil hingga rasanya gadis itu...