.
.
.
CHAPTER 5 ; Keep your enemies closer
Dear Anastasia,
Ibu dan ayah telah menerima suratmu. Ibu senang bila Duke Balderick memperlakukanmu dengan baik.
Pulanglah jika urusanmu sudah selesai ya? Ibu akan selalu menunggu putri kesayangan ibu. Dan jangan lupakan pesan Ayahmu. Ia sangat khawatir denganmu.
Bersama dengan surat ini, Ibu juga mengirimkan beberapa gaun agar Manor Balderick tidak perlu menyediakan yang baru.
Jaga kesehatanmu, Anastasia dan hati-hati dengan udara malam, mengerti?
Baru 1 malam kau menginap di luar mansion, namun ibu sudah rindu.
Salam sayang,
Annabelle Ambrose
*
Sungguh, Keluarga Ambrose tak pernah sekalipun gagal untuk membuat Anastasia tersentuh.
Ia bersyukur pada tuhan karena telah diberikan orangtua yang begitu menyayanginya di kehidupan kedua ini.
Kemarin setelah berbincang dengan Duke Balderick, akhirnya Anastasia pun menyutujui untuk menginap beberapa malam di manor Balderick untuk menyelesaikan masalah ini.
Mengapa harus menginap?
Karena cepat atau lambat, Reina akan mengetahui sosok yang menggagalkan rencananya dan saat itu terjadi, tidak mungkin gadis itu dan pihak Kerajaan diam saja.
Jelas Anastasia adalah sasaran utama.
Dan hanya Balderick yang bisa menjaganya.
Dan untuk Reina, meskipun wanita itu berada di mansion ini, Anastasia justru tidak takut.
Seperti kata pepatah 'Keep your friend close and your enemies closer'. Anastasia lebih merasa aman jika dia bisa memantau Reina secara langsung.
Toh tidak banyak yang gadis itu bisa lakukan di kandang Balderick.
"Nona, Apakah anda ingin menggunakan gaun yang dikirmkan oleh Countess Ambrose?"
Kembali melipat surat pemberian sang ibu, Anastasia pun mengiyakan tawaran pelayan Balderick tersebut.
Omong-omong, Hilda- pelayan pribadinya itu awalnya berinisiatif ikut, namun Anastasia melarangnya.
Hilda merupakan sahabatnya di dunia ini. Membawanya kemari bukanlah pilihan yang baik.
Disaat Anastasia terjaga oleh para pengawal atau terlelap di kamar tamu, Hilda terjebak dengan para pelayan Balderick termasuk Reina, dan Anastasia tidak ingin itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anastasia's
Romance[MY ORIGINAL STORY!] Sebenarnya bukannya Anastasia senang bisa bertransmigrasi ke dalam novel sebagai pendukung antagonis. Hanya saja, sudah 3 bulan semenjak dia mencoba untuk kembali ke dunianya, namun hasilnya tetap nihil hingga rasanya gadis itu...