CHAPTER 11 : Talk of the city

48.1K 4.5K 132
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

CHAPTER 11 ; Talk of the city

Meletakkan Anastasia diatas ranjangnya, Christian segera berbalik untuk segera membersihkan dirinya yang tengah berlumuran keringat.

Sedangkan Anastasia yang sudah siap untuk tidur kini mengerjapkan matanya saat menyadari ada hal yang kurang.

'Guling!'

Sebenarnya tidak banyak bangsawan yang tidur memakai benda tersebut, karena itu bisa dibilang di manor ini benda itu hanya ada di kamar Anastasia.

Sialnya, kebiasaan Anastasia dari kehidupan sebelumnya terbawa kemari! Ia tak bisa tidur tanpa guling!!

Mendengar suara langkah kaki, Anastasia menoleh dan mendapati Christian yang tampaknya baru saja selesai mandi dan telah mengenakan piyama hitamnya.

"Kau akan tidur disini?" tanya Anastasia ragu.

Pertanyaan bodoh itu terlontar karena gadis ini tahu bahwa Christian jarang tidur di kamarnya dan hanya memiliki 2-3 jam tidur. Jadi setelah diizinkan tidur disana, ia kira Christian tak akan memakai kamar tidurnya!

Tak menjawab, Christian mempertahankan wajah datarnya dan segera menaiki ranjang.

Memunggungi Anastasia dan mematikan pencahayaan, Christian bahkan seakaan tak menganggap Anastasia ada disana.

Gadis bernetra merah dengan piyama putihnya itu melengkungkan bibirnya ke bawah.

Yah, setidaknya dia di izinkan tidur disini, jika ia banyak mau mungkin Duke Balderick itu akan melemparnya melalui jendela.

***

Datang di pagi hari dan belum mendapati tuannya dia ruang kerja adalah hal yang sama sekali belum pernah terjadi selama Tom bekerja sebagai ajudan Duke dari Selatan tersebut.

Christian merupakan seorang penggila kerja dan sangat berorientasi pada tujuannya. Karena itu hal pertama yang Christian lakukan setelah tidur adalah bekerja.

Pria itu bahkan memakan sarapannya di ruang kerja.

Tidak hanya itu, Tom juga tahu bahwa Christian juga memiliki gangguan tidur, yang membuat pria itu kesulitan memiliki tidur berkualitas.

Jika di ingat-ingat mungkin rekor terlama tidur Christian adalah 3 jam.

Karena itu mendengar dari Taylor bahwa Christian belum keluar dari kamarnya adalah hal yang baru!

Memilliki waktu luang sebelum bekerja, Tom pun memutuskan untuk bersantai sejenak sembari meminum kopi panas yang baru saja disajikan pelayan.

"Duke tidur bersama Lady Anastasia"

Anastasia'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang