14. Keindahan sang dahayu

74 52 10
                                    

|•|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|•|

Taman Aleydon

"Kajesha..."panggil pria itu, dengan bibirnya yang mengukir senyuman paling manis, yang ia punya.

Gadis yang di panggilnya pun menoleh,"Iya, Ada apa?"tanya gadis itu.

"Kau mau tau apa yang aku kagumi dari dirimu?"tanya pria itu.

"Apa?"tanya gadis itu dengan penasaran, seraya antusias mendengarkan kelanjutan dari ucapan pria di depan nya itu.

"Matamu."ungkapnya.

"Memangnya kenapa dengan mataku?"tanya nya, lagi.

"Matamu seterang purnama."kata nya.

"Kau bisa saja."ujar Kajesha tersipu.

"Mengapa kamu menyukai ku?"tanya Kajesha.

"Maksudmu?"

"Maksudku, kenapa dari sekian banyak gadis yang cantik, kau malah memilihku."

"Kau berbeda dengan yang lain nya."ungkapnya.

"Berbeda?aneh?tidak cantik?"ujar gadis itu, menerka-nerka apa yang dimaksud oleh kekasihnya itu.

"Kau selalu berpikiran buruk, bukan itu maksudku."

"Lalu apa?bukankah benar gadis yang ada di kampus ini sangat cantik, sedangkan aku?tak sesempurna mereka semua."

"Tidak berpengaruh bagiku. Dengar Kajesha,kamu cantik dengan apa adanya dirimu."kata pria itu.

Kajesha terdiam.

"Kau jangan terlalu berpikiran negatif, aku mencintaimu bukan hanya dari parasmu yang cantik, namun hatimu pun secantik pribadimu."

"Terimakasih."

"Mengapa berterimakasih?"

"Terimakasih sudah mencintaiku."

Pria itu tersenyum.

"Rajendra..."sapa nya.

"Kenapa?"

"Aku hanya ingin bertanya."

"Aku tidak ada waktu, jikalau untuk mendengar celotehan mu yang melantur."

"Tidak, ini serius."

"Kau mau menikah?ayo."

Sontak hal tersebut membuat Kajesha kesal, gadis itu mendorong bahu Rajendra pelan.

"Ih, kau ini."

"Hhh, jangan terlalu serius."

"Sudahlah, aku malas bicara denganmu."ujar Kajesha.

"Oh ayolah, jangan merajuk. Aku hanya bercanda, ayo katakan, ada apa?"tanya Rajendra.

JATUKRAMA  |  Park Sunghoon [ SELESAI ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang