bab 8

231 24 0
                                    

Alarm pagi membangunkan ku dari tidur ku,aku mencoba meraih ponsel ku.ketika ku berbalik aku fikir Hyung sudah bangun ternyata dari tadi dia menatap punggung ku,

Mata ku dan matanya saling memandang,dia tersenyum tipis melihat ku.

"Selamat pagi yechan,,,"
"Pagi Hyung,,"
"Apa kepala mu masih sakit hyung?"
"Aku rasa yechan,,,,kepala ku masih terasa berat."
"Istirahatlah dulu Hyung,aku akan mengambilkan teh untuk mu."
Ketika aku ingin bangun jaehan Hyung memegang tangan ku,aku menoleh.
"Ada apa Hyung?"
"Bisa kah kamu memeluk ku yechan?"
"Boleh Hyung!!"
Aku menatap dengan heran, karena sejauh yang ku kenal jaehan bukan tipe orang yang suka skinship begitu pula aku,aku coba mendekat untuk memeluk jaehan Hyung,dia memeluk ku dengan erat tidak ada percakapan apapun saat ini, yang aku rasakan hanya kenyamanan saja.

Aku rasa jaehan Hyung sudah mulai merasa tenang, dia melepaskan pelukannya. Diluar kamar ada junghoon yang mengetuk pintu kamar ku.
"Hyung, yechana apa kalian sudah bangun????"

Aku mencoba bangun dari tempat tidur dan pergi kearah pintu.

Ya Hyung aku dan jaehan Hyung sudah bangun
Keluar lah Sarapa pagi sudah siap!!!
Aku dan jaehan hyung bergegas bangun.tak lupa aku dan jaehan Hyung mencuci muka dan gosok gigi.

Saat dimeja makan banyak yang kami bicara kan, kebetulan 3 hari lagi kami akan mengadakan fan meeting for x. Banyak kegiatan yang akan menyita waktu ku dan member lain pastinya.

"Jaehan Hyung..."
"Ya jehyun, ada apa?"
"Bahan makanan sudah mulai menipis hari ini bagian mu dan yechan untuk membeli bahan makanan Hyung!!!"
"Hemm...baiklah"
Hari ini adalah jadwal aku dan jaehan Hyung untuk membeli bahan makanan didorm, seperti yang aku katakan kami membagi pekerjaan kesetiap member,ada jadwal pembagian pekerjaan rumah kami salah satu nya ya membeli bahan makanan.

Jam 9 aku dan jaehan hyung pergi ke supermarket, banyak yang kami beli hari ini tentu sangat melelahkan pastinya.
"Hyung apa pusing mu sudah mereda?"
"Aku rasa,,, aku sudah baikan yechan
Apa kita perlu beli obat pereda pusing mu Hyung?"
"Aku rasa tidak usah yechan, rasanya sudah tidak terlalu berat."
"Baiklah Hyung,,,apa kah mau makan sesuatu dulu sebelum pulang?"
Tidak yechana,sebaiknya kita segera pulang aku hanya ingin pulang dan istirahat.

Kami sudah sampai dorm, ternyata hanya tinggal hwichan yang ada.
"Yang lain kemana hwi?"
"Jehyun, taedong, hangeyom, junghoon,xen,sebin pergi ke kelas bahasa Inggris Hyung!!!Hyuk dia ada syuting hari ini."
"Kamu tidak pergi kekelas mu hwi?"
"Tidak Hyung aku akan bertemu sutradara musik hari ini"
"Oh... Maaf hwi aku lupa itu"
"Tak apa Hyung,hari ini apa kah kau ada jadwal Hyung?"

"Hemmm... Aku rasa tidak hwi, ada apa?"
"Mau kah kau mengatar ku bertemu dengan sutradara musik?"
"Hemm...boleh, aku simpan dulu belanjaannya ya hwi!!!"
Tak henti aku hanya melihat percakapan mereka, kenapa rasa nya saat ini aku tak dianggap ada?
"Yechana hari ini kau tak ada jadwal kan!!!!"
"Ya Hyung,,,,"

"Istirahatlah,,,Besok banyak kegiatan yang harus kita kerjakan!!!"
Aku hanya terdiam dan tak menjawab, jujur aku kecewa kenapa dia ingin pulang saat bersama ku lalu pergi lagi dengan senang saat dengan hwichan?

Note: maaf ya aku baru bisa update kelanjutan kisah jaehan dan yechan semoga kalian suka terimakasih yang sudah mau membaca

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang