bab 51

109 9 2
                                    

Pemikiran yechan

"Ada apa yechan, ada apa dengan jaehan Hyung?"
Aku tak menjawab pertanyaan mereka lalu aku pergi dan mencoba mengambil mobil ku, kuambil hp ku untuk mencoba mehubungi jaehan.

"Ayo angkat telepon ku jaehan ada apa dengan mu"
Sudah hampir 10 panggilan ku tak dijawab nya entah kemana aku harus mencari jaehan.

Untuk terakhirnya aku menghubungi jaehan telfonnya dia angkat.
"Kau dimana?"
"Disungai Han"
"Tunggu aku kesana!"

Sesampainya aku disana,aku melihat semesta ku duduk disebuah bangku ditempat pertama kali kami kencan.

"Jagiya"
"Yechan,,,," kucoba memeluknya tapi dia menghindari ku
"Ada apa? Apa yang salah, apa karena ku menolak untuk" sebelum aku selesai menjawab dia menghentikan ucapan ku

"Mari kita akhiri hubungan ini"
"Tapi kenapa? Apa yang salah, maafkan aku jika aku menolak tapi sungguh aku tak bermaksud"
"Hubungan ini tidak akan berjalan dengan baik yechana"
"Tidak, Hyung jangan katakan itu bagaimana aku bisa hidup Tampa mu"
"Seiring berjalannya waktu semua itu akan terbiasa yechan, jadi aku mohon biarkan ini berakhir" tak menunggu jawaban ku jaehan pergi meninggalkan ku sendiri.

Tiga hari setelah kejadian itu, tak ada penjelasan apapun yang keluar dari mulutnya, dia hanya terdiam dan sedikit menjauhi ku dan yang Hyuk.

Sampai detik inipun aku tak tahu apa kesalahan yang ku perbuat entah harus memulai dari mana.

Jaehan selalu menghabiskan waktu distudio tak elak sampai jam 11 bahkan jam 1 baru dia kembali kekamar, aku sudah tak bisa tahan dengan diamnya.

Aku mencoba menghampiri dia kestudio.
"Hyung apa bisa minta waktu mu sebentar"
"Tidak bisa yechan aku sedang sibuk banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan"
"Berikan waktu aku 5 menit saja"
"Tidak ada yang perlu kita bicarakan yechan"
"Tapi Hyung"
Dia menatap ku dengan tatapan sinisnya dan aku rasa tak perlu ada perdebatan disana.

Manager Nim meroling kamar kami, aku dipindahkan ke kamar baru ku dan saat ini aku tak satu kamar dengan jaehan.

Hwichan dengan Hyuk
Jaehan dengan hangeyom
Jehyun dengan sebin
Taedong dengan Kevin
Aku dengan junghoon
Dan xen sendiri.

Aku rasa akan makin sulit untuk ku sekarang untuk bertemu secara intens dengan jaehan. Ada apa sebenarnya sampai detik ini pun aku tak tahu.

Manager Nim menginformasikan ada banyak hate comen diyoutube dan Twitter mengenai masalah kami dengan agensi sebelumnya, banyak YouTuber yang membuat content yang memojokan grup kami.

mengenai masalah yang Makin tranding disosial media. Yang membuat kami sulit dipercaya kembali sedangan comeback kami sebentar lagi apa harus diundur.

Ahk,,, apa ini sebabnya yang membuat diri mu menjauhi ku jaehan batin ku, tapi untuk apa kita bisa laluin ini bersama dan member yang lainpun Tak akan Diam.

Tatapan ku selalu tertuju kepada jaehan, dan semakin aku melihat dia semakin memalingkan wajahnya.

Masalah sebelum dengan agensi kami karena jaehan menjadi korban kekerasan verbal dan non verbal dari mantan ceo agensi ku sebelumnya, dan banyak yang beredar.

Jaehan menjadi pusat perhatian ketika masalah itu boming dan mata semua tertuju padanya dan pada ku.

Tak elak banyak yang simpati karena ketangguhan dia sebagai pemimpin digrup kami.

Karena masalah ini makin menjadi agensi baru kami mengajukan petisi hukum untuk agensi sebelumnya, masalah ini makin terdengar rumit hanya kepercayaan for x yang butuhkan saat ini.

Hai maaf ya aku baru update terimakasih yang sudah bersedia membaca, kalian bisa komen kok klo ada kesalahan penulisan terimakasih 🙆

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang