Aku bergegas pulang untuk menemui yechan, karena kebetulan hari ini yang ada di dorm hanya junghoon dan yechan mereka berdua sama sama sakit, aku menemui yechan terlebih dahulu baru junghoon karena memang tugas ku sebagai leader memastikan adik adik ku baik baik saja.
"Kenapa lama sekali, katanya sebentar kau kemana dulu?"
"Mianhae yechana ada beberapa hal yang aku kerjakan, kau sudah makan dan minum obat mu?"
"Sesuai perintah mu aku sudah makan dan minum obat"
"Baik, aku kekamar ku dulu memastikan junghoon sudah makan dan minum obatnya?"
"Hem,,, baru datang sudah mau pergi lagi?"
"Hanya sebentar tak akan lama aku janji ok!!!"Aku kekamar ku yang saat ini ditempati junghoon dan kebetulan hangeyom sedang mengerjakan projek barunya, dia ada tawaran acting untuk drama barunya.
"Junghoon,,,"
"Ne...Hyung"
"Boleh aku masuk?"
"Silahkan"
"Bagaimana keadaan mu? Sudah makan dan minum obat mu??"
"Sudah Hyung"
"Baiklah,,, kalau begitu istirahat lah jika perlu sesuatu aku ada dikamar mu dengan yechan kau bisa panggil aku"
"Ne...."Malam tiba semua member sudah pulang, begitu pula dengan Hyuk memang saat ini kami tidak satu dorm tapi ruangan kami hanya beda satu apartemen saja karena kami ada 11 orang jadi tak mungkin masuk dengan 11 orang dalam satu apartemen tersebut.
Hyuk datang kedorm ku dan masih sama dia masih mencari cara untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan sebelum nya dan hal itu membuat ku makin serba salah,,,
Kami saat ini sedang berkumpul diruang makan ada aku,yechan,junghoon,xen,hangeyom dan Hyuk kami seperti biasa menghabiskan waktu makan sambil sesekali bertanya dengan pekerjaan yang kami lakukan dan kebetulan aku hanya fokus distudio ku karena banyak lirik yang harus aku kerjakan.
Hangeyom dan Hyuk mereka sedang mengerjakan drama terbaru dan yang lain latihan koreo.
"Hyung aku ingin bicara pada mu?"
Yang lain hanya menatap ku terasa aneh karena hyuk memasang wajah serius nya.
"Baiklah habiskan makan kalian aku akan bicara dengan Hyuk!"
"Kenapa tidak disini Hyung?" Yechan menyela dan menatap wajah ku
"Ya Hyung disini saja" jawab Hyuk
"Ya Hyung kita kan keluarga tak apa jika ingin bicara" hangeyom menyelaSeakan hari ini ada Sambaran petir yang mengenai kepala ku, aku bingung apa yang akan aku jelaskan nanti jika yechan bertanya, pasti dia akan sulit untuk mempercayai ku.
"Aku menyukai jaehan Hyung, dan menunggu jawaban dari nya tapi sudah hampir satu bulan ini dia selalu saja menghindari ku makanya akan lebih baik jika kalian tahu juga tentang perasaan ku"
"Ya,,, yang Hyuk kau sangat gentelmen aku setuju jika kau dengan jaehan Hyung" gyeom menjawab
"Wow Hyuk kau keren" jawab junghoon xen dan yechan hanya menatap ku"Apa sebaiknya kita tak perlu bicarakan masalah ini, aku,,,,"
"Kenapa Hyung, kenapa tidak dibicarakan Hyuk kan minta jawaban mu" yechan menatap ku dengan tajam
"Yechan benar aku butuh jawaban mu Hyung"
"Yea,,, yang Hyuk Hem,,, aku tidak membeda bedakan kalian semua aku mencintai semua adik adik ku"
"Apa adik tidak bisa jadi kekasih mu Hyung??" Hyuk menatap dan menggenggam tangan ku
Aku rasa semua ini tak akan berjalan dengan baik jika aku tak buka suara tentang hubungan ku dengan yechan tapi jika aku bicarakan bagaimana hubungan ku dengan yang lain.Mau update malam malah ketiduran hehehe masih penasaran gak si apa yang akan jaehan bilang ke Hyuk 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup