Konser kami sudah selesai, saat ini sudah 1 Minggu dari kepulangan konser kami. Dalam beberapa hari lagi perjalanan ku dan jaehan Hyung kecina.
Aku selalu bahagia setelah drama kami banyak begitu penawaran yang datang dari majalah atau sekedar fanmeeting dari dramaku.
Karena itu artinya perjalanan panjang ku yang akan aku lalui hanya berdua dengan kekasih ku tampa member yang lain.
"Yechana apa menurutmu baju ini bagus ku kenakan ketika dibandara nanti?
"Hem,,, jaehan Hyung apapun yang kau kenakan akan selalu menakjubkan bagiku"
"Aku serius yechana!!!"
"Ya,,, itu bagus kau kenakan tapi Jagan lupa bawa jaket dan syal mu jagiya"Suatu hal yang selalu menakjubkan bagi ku dari pencapaian yang tidak pernah aku duga, banyak pengemar yang menunggu ku dan jaehan Hyung dibandara aku selalu membiarkan jaehan jalan lebih dulu karena dia dan kecerobohan nya yang selalu membuat ku khawatir.
Memberikan senyum dan keceriaan pada pengemar adalah kebahagiaan ku.
"Aku lelah yechana,,"
"Istirahatlah ketika sampai aku akan membangunkan mu,,,"Fanmeeting majalah yang kami jalanin akhirnya datang juga, seperti yang aku pikirkan sebelumnya tempat ini sangatlah menajubkan tempatnya adalah Atar pernikahan bukan seperti tempat fanmeeting.
Ini adalah hari pernikahan daeyol dan Taehyun tapi aku merasa seperti inilah hari ku hari yang selalu aku mimpi mimpikan kedepannya untuk akhir dari perjalanan hubungan ku dan jaehan Hyung.
"Jagiya apa kau bahagia?"
"Hem,,, tentu ini adalah pernikahan Taehyun dan daeyol, pernikahan kita"
"Yechan apa kau akan menikahi ku?"
"Tentu,,,ada apa dengan pertanyaan mu itu???""Entah mengapa terkadang aku meragukan mu karena sikap kekanak-kanakan mu yang sering cemburu bahkan dengan sahabat terdekat ku"
"Apa itu menggangu mu?"
"Tidak,,, aku suka karena kau begitu mencintai ku, tapi,,,, jika ku menikahi mu apa kau masih tak mempercayai ku?"
"Aku selalu mempercayai mu,tapi tidak dengan orang yang disekitar mu yang selalu mencuri perhatian mu dari ku"Fanmeeting berjalan dengan lancar dengan banyak hadiah dan kejutan dari para pengemar yang selalu menyenangkan bagi ku. Ada foto pernikahan, foto ciuman ku dengan jaehan dan berbagai pernak pernik pernikahan itu sangatlah menyenangkan.
Kami kembali ke hotel setelah acara
Aku memutuskan untuk tetap tinggal semalam lagi karena aku ingin menghabiskan malam natal dengan jaehan, karena ditanggal 26 aku akan mengadakan acara dengan keluarga besar ku dan jaehan akan kembali kebusan.Kami memiliki satu kamar yang kami bagi untuk berdua, suatu kebetulan yang baik bukan ditambah lagi hari ini pernikahan ku tentu aku berhak atas istri ku.
"Kita harus kembali yechana"
"Apa kau tidak ingin menghabiskan malam natal dengan ku?"
"Tentu aku selalu menyukai setiap hari apapun bersama dengan mu yechana"
"Jagiya,,,"
"Hemm,,,
"Apa aku boleh meminta sesuatu hadiah dari mu?"
"Berhentilah dengan pikiran kotor mu yechana!!!
"Yea,,!!!!"Selalu gemes dengan dua bayi ini, senang deh kalian dah menikah selamat hidup baru ya 🤭
Yechan yang selalu ingin dibilang suami suka pamer cincin 😒 ya Chan ya udah sah emang beda
Tumben kan jaehan pamer hahaha gemesMaaf ya gens baru update semoga suka sama terusannya Bey jangan lupa komen ya dan voting biar semangat buat wp ya hahaha makasih 🫰
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup