"Jaehan tahu kah kamu, ketika ku pertama kali bertemu dirimu rasa ingin mengenal ku bukan hanya sebagai adik terkecil mu."
Jaehan menatap ku dalam,aku berusaha memegang tangannya dan menatapnya.
"Aku selalu berusaha untuk tidak mengembangkan perasaan ku lebih dari ini, karena ku tahu semua akan jauh lebih sulit.
Kau tahu mengapa? Karena kita satu gender beda hal nya klo kau seorang gadis muda yang aku cintai."
Dia tertawa,,,,
"Maaf yechan....""Aku selalu berusaha tuk bersikap biasa saja saat kau dekat dengan yang lain, tapi itu membuat aku semakin sakit."
"Ahhhh..."Aku menghela nafas untuk melanjutkan kata kata ku.
"Hubungan yang akan kita jalanin mungkin banyak orang yang akan menentang, tidak suka bahkan kita akan dilihat sebelah mata. Tentu aku tak ingin menyakiti mu dengan hal itu.""Rasa kagum yang aku rasa kan saat ini, bukan kagum ku terhadap Hyung tertua ku, tapi lebih dari itu. Mau kah kamu mengenal ku lebih dari adik terkecil mu???"
"Apa kah ini suatu pengakuan?"
Jaehan masih tersenyum tipis, dia memeluk ku." Hemmm aku mau!!!! Mari kita saling mengenal lebih dari Hyung dan maknae."Aku mencoba menatap wajahnya, tapi wajahnya sudah tenggelam dipelukan ku..." Coba aku liat dulu muka kekasih ku," aku mencoba memegang wajahnya.
"Kenapa kamu mudah salah tingkah hah!!!"
"Sudah Jagan meledek ku,,,"
Jaehan memeluk ku makin erat,,,"Boleh kah hari ini kita tidak kembali ke dorm?"
"Hem... Mau kemana kita? Ingat besok ada foto majalah. Jangan sampai aku terlihat jelek dimajalah itu!!!"
"Tentu tidak, kekasih ku diam saja sudah menawan jadi tidak perlu tersenyum lebar pun kau sudah tampan!!!"
"Masa ia???"
"Hem Hem."aku menganggukan kepala ku
"Sebaiknya kita izin terlebih dahulu dengan member yang lain dan manager nim"
"Apa menurutmu itu harus?""Tentu... Kau pasti tidak ingin mereka menertawakan kita bukan!!!
dan mereka pasti bertanya kita kemana,gak mau kan!!! "
"Yechana sebaiknya kita pulang terlambat dari pada tidak pulang, ok!!!!""Baiklah Aku rasa begitu, tidak mungkin hal ini kita bicarakan dengan member yang lain.Tapi biar kan aku memeluk mu dulu..."
"Yechan kita satu kamar kau ingat itu!!!"
"Akan jauh lebih baik kita hanya berdua dirumah jaehan."
"Jaehan!!! Kenapa memangil aku dengan sebutan itu?""Hemm... Yeobo,oppa,atau jagiya??"
"Bukan begitu yechana panggilan aku harus tetap Hyung!!!!"
"Kenapa???" Aku manyun...
"Hem kau ingat, kita tidak mungkin bicarakan hubungan kita saat ini, kau boleh bilang apapun itu klo kita berdua. Tidak ada member yang lain ingat itu!!!"
"Hemmm.... Tapi aku ingin!!!""Sudah lah kita pulang..."
"Hey jagiya mau kemana..."
"Hentikan yechana...."
"Jagiya ku sayang..."Kami pulang ke dorm tidak jadi menginap, akan jadi kejutan besar digrup klo kami melakukan itu.
"Tidurlah,,,"
"Kau tak apa menyetir sendiri? Mau gantian menyetir nya!!!"
"Tidak perlu, cukup diam disitu jangan menatap ku dengan muka lucu mu itu.tidur sana!!!"
Dia manyunkan bibirnya," baik lah baik lah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup