Pemikiran yechan
Hari ini adalah hari libur ku, dan kebetulan ayah ku ulang tahun aku berinisiatif ingin membawa jaehan Hyung untuk ku perkenalkan kepada keluarga ku, ya betul mereka sudah tahu siapa jaehan Hyung tapi belum tahu tentang status hubungan ku dengan dia apa.Keluarga ku tidak pernah mempermasalahkan hubungan sesama jenis bagi mereka yang hal terpenting itu adalah cinta, dan aku yakin orang tua ku akan setuju jika aku dengan jaehan Hyung karena mereka tahu seberapa sempurna nya kepribadiannya.
Awalnya jaehan Hyung menolak untuk datang.kau tahu jaehan adalah laki laki pemalu tapi tegas.
"Jagi aku tidak diundang oleh orang tua mu apa pantas aku datang?"
"Tentu,,, kau kan kekasih ku dan mereka harus tau itu!!!"Dengan perdebatan panjang dan rengekan ku yang akhirnya membuat dia luluh untuk mengikuti ku untuk pulang kerumah ku.
"Jaehan,,, apa kabar?"
"Baik Tante, om apa kabar?"
"Hei,,,, jaehan bagaimana kabar mu"
"Baik om,,,"
Hal yang aku suka ketika jaehan Hyung kerumah ku adalah mereka dengan mudah berbaur dan ayah ibu ku sangat menyukai nya..Jaehan yang selalu sempurna Dimata ku begitu juga dengan keluarga ku, mereka mengetahui kepribadian jaehan yang begitu baik,tegas dan dia cantik dia begitu sempurna jaehan adalah kekasih ku ya jaehan kekasih ku.
"Nunna,,,"
"Hei yechan kau sudah datang, siapa laki laki yang bersama mu?" Nunna berbisik ditelinga ku"Dia,,, Hyung ku,leader ditim ku namanya Kim jaehan"
"Kenalkan pada ku, apa dia sudah punya kekasih?kenapa kau tidak pernah mengenalkan laki laki setampan itu pada ku yea,,, yechana kenapa melamun?? Entah apa yang harus aku katakan kepada nunna ku, dia kekasih ku nunna bagaimana aku harus jelaskan pada nya niat ku membawa jaehan Hyung untuk memperkenalkannya sebagai kekasih ku pupuslah sudah.Sepanjang acara keluarga ku jaehan Hyung sibuk dengan nunna ku,juga ibu dan ayah ku sesekali ayah ku bergurau untuk menjodohkan nunna ku dengan jaehan Hyung dan kau tahu jaehan hanya merespon dengan senyum manis nya Tampa berani untuk mengatakan kalau aku kekasihnya.
Aku kekasih jaehan Hyung eomma appa,, jangan kau jodohkan dengan nunna yang dimana jaehan mungkin tak akan menolak itu...
Makan makan sudah selesai sungguh diluar dugaan ku, kenapa hari ini tidak sesuai dengan rencana ku, aku merasa kikuk ketika nunna dan jaehan Hyung dijodoh jodohkan dan hal itu tidak bisa ada kata penolakan yang aku ucapkan kenapa aku menjadi begitu penakut untuk rencana appa ku.
Aku dan jaehan menginap dikediaman ku dan itu pun permintaan appa. Lagi lagi aku tak bisa bicara saat selesai makan malam nunna dibiarkan mengobrol berdua hanya dengan jaehan Hyung dan aku yah aku hanya dibiarkan begitu saja dan hanya dipeluk oleh ibu ku.
Cantik banget si jaehan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup