Pemikiran jaehan
Maaf kan aku yechan untuk saat ini aku harus menjauhi mu, menjauhi mu membuat ku tersiksa tapi untuk kali ini,hanya ini yang bisa aku lakukan.Flash back sebelum kejadian
Jaehan dihubungi oleh manager Nim ketika menonton dengan yang Hyuk.Telfon berdering
"Hyung,,,, matikan. Telfon mu sebentar lagi filem ini berakhir"
"Ini dari manager Nim Hyuk"
Aku coba untuk keluar bioskop untuk menerima telepon dari manager Nim.
" Jaehan bisa bertemu dengan ku sebentar"
"Ne,,, ada apa Hyung"
"Ada yang ingin aku bicarakan pada mu"Setelah telfon dari manager Nim berakhir aku dan Hyuk menuju tempatnya.
"Hyuka kamu bisa menunggu ku sebentar"
"Ne,,, jangan khawatirkan aku, aku akan menunggu mu disini"
"Terimakasih""Maaf meminta mu malam malam untuk datang menemui ku jaehan"
"Tak apa Hyung ada yang bisa aku bantu?"
"Maaf sebelumnya bisakah kau jauhin yechan?"
"Maksudnya mu Hyung?"
"Bukan menjauh dalam arti kalian harus putus, bisa kah untuk saat ini kau jaga jarak dengan nya banyak video yang beredar tentang hubungan mu dengan yechan dan hal itu menjadi pro dan kontra, terlebih agensi sebelumnya melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, aku tak ingin comeback kalian akan terhalang karena rumor jaehan""Maaf Hyung tapi aku tak bisa harus putus dari yechan"
"Jika kau tak melakukan itu ada 9 adik mu yang lain akan terluka jaehan"
"Tapi jika masalah ini sudah selesai jangan pernah menyuruh ku tuk meninggalkan yechan lagi Hyung"
"Aku rasa yechan akan paham tentang hal tersebut jaehan,maaf menyuruh mu melakukan hal yang sulit"Aku kembali dengan kekalutan ku, entah apa yang harus aku katakan kepada yechan pasti dia akan salah paham jika tiba-tiba aku mengakhiri hubungan ku, tapi jika aku beri tahu masalah ini dia pasti akan berontak seperti sebelumnya.
Sudah hampir tiga hari dari berakhir nya hubungan ku, sungguh ini sangatlah menyiksa ku yechana aku merindukan mu,,
Entah kebenaran atau keberuntungan ku, saat ini banyak penawaran kepada ku dan yechan untuk foto majalah dan ada kegiatan fan meeting astco, itu akan sedikit membuat ku dan yechan banyak berinteraksi.
Sekitar dua Minggu dari kejadian tersebut, akhirnya aku dan yechan foto Majalah knight edisi 2. Banyak interaksi yang aku dan yechan lakukan hal itu membuat diri ku tak karuan.
Jantung ku saat ini tak aman tatapan penuh cinta masih ku rasa kan, sungguh tak sanggup aku menatap wajah mu yechana.
Selesai pemotretan manager Nim lebih dahulu kembali, tinggal aku dan yechan yang saat ini ada disatu mobil. Entah apa yang harus aku lakukan sungguh ini terasa cangung.
"Hyung, apa kah kau baik saja?"
"Kenapa kau bertanya seperti itu yechan kita setiap hari bertemu dan kau lihat aku rasa aku baik baik saja"
"Hati mu,,," aku sedikit termenung dengan apa yang dia tanya kan pada ku,belum saat nya yechan tau masalah ini, karena masalah hukum sebelum nya belum selesai jika ada rumor akan mempersulit nantinya"Kenapa kau bertanya?"
"Aku tak baik Hyung, rasa nya sakit dan tak ingin hidup?"
"Yechana berhenti untuk menyakiti diri mu ku mohon""Hyung bisa kah kau berhenti Kan mobilnya"
"Kau mau kemana yechan"
"Aku dan jaehan Hyung akan naik taxi, jika manager Nim bertanya tolong beritahu aku mengajak jaehan Hyung kerumah ku"
"Oh baiklah""Tidak yechana mau kemana kita?"
"Ku mohon beri waktu ku saat ini saja hyung"Pemikiran yechan
Aku dan jaehan Hyung menaiki taxi kesungai Han, aku rasa sudah cukup aku berdiam dan memperhatikan suatu yang salah ini tak bisa dibiarkan."Yechana bisa kah kau lepaskan genggaman tangan mu, ini menyakitkan"
"Mianhae Hyung"
"Tidak ada yang harus kita bicarakan yechan kenapa kau mengajakku kesini!!?!!"
"Ada banyakha hal yang harus kau jelaskan kepada ku, banyak pertanyaan yang ada diotak ku"
"Tapi semua sudah jelas yechan hubungan kita sudah berakhir"
"Ku mohon jangan katakan hal itu, itu sangat menyakiti ku"Badan ku melangkah maju, kening ku dan keningnya menyatu
"Ku mohon janga pernah tinggalkan aku, apapun masalah nya tetap lah bersama ku,
"Tapi tidak bisa yechana"
"Aku tau Hyung, apa yang terjadi jangan pernah karena masalah itu kau meninggalkan ku, hal itu tak berlaku saat ini hyung"
"Aku tak ingin ada rumor yechana"
"Kita bisa jalanin Tampa harus ada orang yang lain tahu seperti sebelumnya Hyung""Manager Nim tahu tentang kita yechan"
"Jika kau pergi meninggalkan ku karena masalah agensi gila itu aku tak mau"
"Tapi bagaimana dengan agensi baru kita dan 9 member yang lain"
"Tidak Hyung, yang lain tahu tentang hubungan kita"Hai hai hari ini aku sedikit rajin untuk update, hehehe karena mood ku sedang baik dan ya.... Ada sedikit ide semoga senang ya, dan jika ada typo dalam penulisan bisa diinfo dikolam komentar ya 🙆 sayang kalian sua 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup