bab 13

222 29 1
                                    

Jam 3 sore aku selesai belajar bahasa Inggris, kebetulan jaehan Hyung hari ini latihan vocal.

Jaehan mengirim pesan...
"Yechana aku jemput kamu 5 menit lagi bersiap lah..."
Tau kah kamu, jantung ku tak berhenti berdetak hanya kata sesimpel itu membuat aku berdebar. Aku menarik nafas panjang untuk meredakan sedikit gugup ku.

Aku berdiri didepan gedung kelas ku, dari kejauhan mata ku tertuju kearah laki laki yang berjalan kearah ku, semesta ku begitu indah batin ku.

"Yechan,, yechan"
"Ahk,,, ya Hyung kau sudah datang?"
"Dari tadi kau berdiri disini dan menatap ke arah ku, kau tak sadar kehadiran ku???Kau melamun???
Kenapa akhir akhir ini kau sering melamun??"
Pertanyaan bertubi-tubi jawabannya cuman satu,, aku begitu karena dirimu Hyung aku hanya tersenyum.

"Hemmm... Mau jalan kemana hari ini Hyung?"
"Kemana ya aku ingin kesungai han, kau mau kesana!!!"
Batin ku asal bersama mu aku mau kemana saja hyung,
"boleh,,,kemana saja terserah aku ikut.."
"Ok klo gitu, bawa mobil mu saja ya??"
"Oh,,, baiklah"

Disepanjang perjalanan menuju sungai Han, aku mencoba melirik sesekali kearah jaehan Hyung. Dia begitu lucu dan cantik hari ini..

"Tidurlah dulu Hyung, klo sudah sampai aku akan bangun kan tidur mu!!!"
"Tidak yechana aku tidak mungkin membiarkan diri mu menyetir sendirian dan aku tertidur."
"Tak apa Hyung, biar kau tak terlalu lelah hari besok."

Sesampainya di sungai Han
Jaehan Hyung mengegam tangan ku, aku sedikit bingung tapi aku suka itu.

"Mau makan dulu yechan atau kita jalan-jalan dulu ketepi sungai Han."
"Apa kah kau lapar?"
"Hem..m sedikit"
"Klo begitu kita makan dulu,jawab ku
Mau makan apa?"
"Aku ikut saja hyung!!!"
"Boleh makan bibimbap dan tteokbokki?"
"Boleh...."
Genggaman tangan jaehan sama sekali dia tak lepas hal ini membuat ku merasakan naek roller coaster dengan kecepatan extra aku rasa hati ku seseneng itu.

Dia makan begitu lahapnya itu membuat dia makin terlihat gemas,, ada makanan menempel diujung bibirnya,aku dengan inisiatif ku membersihkan sisa makanan tersebut.

"Pelan pelan saja jaehan,,, makanan mu tidak akan ku rebut."
"Hemm,,,'' dia mengangguk
Pada saat berjalan berdua dengan nya seakan aku hyungnya, usia kami terpaut 6 tahun dia lebih dewasa dibandingkan aku, tapi entah mengapa apapun yang dia lakukan bagi ku dia seperti anak bayi yang lucu dan mengemaskan.
"Kau tahu jaehan,, hari ini adalah hari terbaik ku selama 21 tahun aku hidup" gombal ku.Dia hampir tersedak karena ucapan ku...

"Apa???"
"Hemm.... "Aku manyun dan dibalas dengan tertawa lepasnya.
Selesai makan kami ketepi sungai Han, saat ini aku yang berinisiatif untuk memegang tanganya.

Kami berjalan ditepi sungai hanya sesekali menatap satu sama lain dan bergandengan tangan.
"Aku bukan anak kecil yang harus kau jaga yechan,,,"
"Apa???"
"Genggaman mu terlalu keras aku rasa..."
"Oh.. maaf Hyung!!!'
Dia tersenyum,"bisa kah,kau lepaskan genggaman mu?"
"Ya...."

Dia menatap ku,,,
"Yechana apa kah kau pernah cemburu jika aku berjalan atau bercanda dengan yang lain?"
Aku terdiam dan menunduk
"Ya,,, Hyung"
"Kenapa ketika ku bertanya sebelum nya kau jawab tidak cemburu?"
"Bukankah akan terasa aneh jika aku bilang aku cemburu jika kau berjalan dengan hwichan Hyung???"

Note: perjalanan cinta jhyc akan sedikit rumit tapi aku harap kalian masih mau membacanya, terimakasih yang sudah mau membaca💞

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang