Kami makin sibuk dengan berbagai pekerjaan kami masing masing, setelah beberapa bulan facum dengan kegiatan manggung dan fan meeting kami,Beberapa Minggu lagi kami akan comeback.
Ini bukan perjalanan yang mudah untuk grup kami, banyak hal yang begitu menguras tenaga dan pikiran dari agensi sebelumnya.
Saat ini waktu yang begitu kami tunggu tunggu tentunya, aku dan yang lain tidak ingin mengecewakan para for x.
Seperti yang aku katakan sebelumnya aku,jaehan dan hangeyom yang ditugaskan untuk pembuatan lagu comeback kami.
Hari ini adalah jadwal terpadat ku dan jaehan hyung, karena kami akan seharian bersama. Tentu Tampa alasan karena ini pekerjaan yang memang harus cepat rampung.
Disatu sisi aku merasa senang karena hari ini jaehan ada disisi ku,disisi lain aku merasa masih kesal dengan kejadian kemarin dan dia tak ada satupun kalimat yang bisa menenangkan hati ku,Setidaknya maaf.
Aku hanya fokus dengan layar didepan ku. Mencoba biasa saja dengan kejadian kemarin. Aku orang pertama yang ada distudio
Jaehan Hyung masuk aku tak sadari itu..
"Hangeyom belum datang, yechan?"
"Hem...."
"Kamu melamun? Aku bertanya Hangeyom belum datang?"
"Oh... Ya Hyung, hangeyom Hyung belum datang!!!"
"Coba kau telfon dia dimana?"
"sebelum pergi terakhir aku liat hangeyom sudah rapih Hyung,
Ya cobalah kau telfon!!!"
"Baik hyung..."20 menit berlalu aku dan jaehan hanya terdiam Tampa berbicara hangeyom Hyung belum datang juga.
Aku ingin mencoba percakapan tapi aku bingung harus memulainya dari mana bertanya, akan kah terdengar aneh klo aku bertanya?batin ku"Yechana,,,,"
"Ya Hyung,,,"
"Kenapa kau pergi ketika bertemu ku dan hwichan dicafe?"
Batin ku,, menurut mu apa Hyung aku cemburu tapi apakah aku harus katakan itu!!
"Karena tidak ada lagi yang ingin aku lakukan makanya aku pergi!!!!"
"Bahkan kau menolak menonton bioskop bersama ku?"
"Bukan kah sudah ada hwichan Hyung!!!"
Dia tersenyum...
"Apa kau cemburu??"
"Aku... Cemburu? Kenapa cemburu?" Jawab ku
"Hemm,,,"dia tak melanjutkan percakapan nya.Maaf Hyung yechan aku terlambat...
Tak apa hangeyom Duduk lah...Sekarang sekitar jam 5 sore sudah 6 jam kami melakukan revisi dan menyocokan nada,
"Aku lapar Hyung...Yechana apa sebaiknya kita cari makan dulu!!!"
"Pergilah dengan yechan aku akan disini saja."
"Tapi Hyung apa kau tidak lapar??"
Tanya hangeyom
"Nanti klo aku lapar aku akan pesan onlen saja."
"Apa tidak sebaiknya kita pergi bersama jaehan Hyung?"
"Yechan sudah ku katakan klo aku lapar aku akan beli onlen saja!!!"Aku dan gyeom saling menatap, bukan tadi jaehan terdengar marah batin ku.
"Baik lah Hyung klo begitu aku dan yechan makan dulu,,,"
"Istirahatlah dulu Hyung, nanti kita lanjut lagi."
"Hem.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup