bab 61

105 5 0
                                    

kau suka dengan nunna ku??"
"Kenapa bicara seperti itu?"
"Kenapa tidak menolak saat kau dijodohkan dengan nunna ku?"
"Yechana,,, apa kau mencintai ku?"
"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

"Jika kau mencintai ku tentunya kau harus percaya pada ku,tentu kau tidak harus cemburu jika ku dekat dengan yang lain,cinta bukan nya harus saling percaya? Kenapa kau meragukan ku?"
"Apa kau tak nyaman jika ku melakukan itu?"

"Tentu tidak, aku senang jika kau cemburu,hanya saja akhir akhir ini kau terlalu berlebihan terhadap ku, apa yang ku lakukan selalu mengikuti kemauan mu tapi sampai detik ini kau masih tak mempercayai ku"
"Mianhae Hyung?"

"Yechan aku menyukai hwichan, nunna mu, atau adik adik ku di omega x hanya menyukai bukan sebagai kekasih dan tidak ada perasaan lebih dari itu, jadi seharusnya kau lebih mempercayai ku"

Malam itu hanya dihabiskan dengan percakapan untuk membuka semua keluh kesah yang aku dan jaehan rasakan, apa mungkin selama ini aku terlalu posesif terhadap nya seharusnya aku mengetahui hal itu dari awal maaf kan aku Hyung tapi aku terlalu mencintaimu mu.

Pagi itu aku dan jaehan masih dirumah ku, aku sudah putuskan memberanikan diriku untuk mengatakan sesuai dengan niat awal ku membawa jaehan Hyung untuk mengatakan ada hubungan lebih antara ku dan jaehan.

"Pagi eomma,appa, nunna kemana?"
"Oh,,, nunna mu pergi dengan sahabat nya ada acara ditempat kerjanya"
"Jaehan dimana?"
"Oh,,, Hyung dia sedang ada dikamar mandi"
"Panggil jaehan kita makan bersama"
"Ne,,eomma"

Setelah makan kami duduk diruang tamu untuk minum teh, tekad ku sudah bulat untuk mengatakan jika jaehan kekasih ku.

"Eomma,,,appa,,,aku rasa niat mu menjodohkan jaehan dengan nunna jangan kalian lakukan!!" Jaehan menatap ku, ku rasa ada kecemasan disana
"We,, jaehan kau menolak Yerry?"
"Bukan jaehan Hyung yang menolak eomma, tapi aku?"
"Kenapa?"
"Jaehan baik, dia juga pandai eomma menyukai itu"

"Aku juga suka itu eomma, tapi jaehan Hyung kekasih ku jadi aku mohon jangan kalian jodohkan jaehan Hyung dengan nunna"
"Hahahaha"appa dan eomma ku tertawa
"Kenapa tidak kau katakan dari semalam yechana, maaf kan appa dan eomma apa kalian bertengkar semalam karena perjodohan itu?
"Hampir" jawab jaehan

"Apa yechan terlalu posesif terhadap mu jaehan!!!" Eomma bertanya
"Sedikit tante" jaehan menggaruk tengku leher yang ku yakin itu tak gatal
"Tolong pahami yechan ya, jaga anak nakal ku ini" itu appa

Kau tahu saking bahagianya aku, aku berjoget didepan eomma, appa, dan juga jaehan Hyung
"Terimakasih appa, terimakasih eomma"
"Kau ini"

Kau tahu saking bahagianya aku, aku berjoget didepan eomma, appa, dan juga jaehan Hyung"Terimakasih appa, terimakasih eomma""Kau ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shin Yerry,cantik ya kakak nya yechan tapi maaf nunna yechan jaehan udah punya yechan

Gak kalah cantik ya ayang nya yechan gimana gak jadi rebutan coba klo bentukanya kyk begini 🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak kalah cantik ya ayang nya yechan gimana gak jadi rebutan coba klo bentukanya kyk begini 🤭

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang