Malampun berlalu begitu saja tak ada percakapan dipagi hari nya tak ada kata cinta yang terucap satu sama lain, aku hanya ingin memberi ruang kosong untuk jaehan berfikir apa yang harus kami lakukan dengan hubungan ini. Sedikit lelah yang ku rasakan jika ku merasa cemburu aku rasa cinta ku lebih besar dari itu tapi ternyata rasa cemburuku pun sama.
Hari hari kami lalui sama halnya seperti sebelumnya karena comeback kami masih menunggu karena beberapa masalah yang datang dari agensi kami yang sebelumnya, tangan ku dan member lain akan tetap sama memeluk erat untuk jaehan. Dia yang paling terluka diantara kami dan dia yang sering mendapatkan perlakuan yang kurang baik karena menerima kesalahan kami.
Perkerjaan yang datang kepada ku dan jaehan dari hasil drama yang kami buat begitu banyak tawaran untuk foto majalah dan mendatangi radio,klo untuk radio kami mewakili grup kami.
Jaehan dan aku masih sama saling mendukung satu sama lain tapi untuk urusan cinta terkadang kami ada pertengkaran yang dilakukan karena kecemburuan satu sama lain, mungkin orang yang tahu hubungan ku pasti akan berfikir untuk apa diri mu cemburu dengan yang jelas jelas mereka adalah keluarga yang tentu merasakan hal yang sama dengan apa yang kami rasakan, teman yang hampir 3 tahun mengenal diriku dan jaehan tapi untuk hwichan dan Hyuk beda hal nya dia orang yang selalu buat ku rasa buta akan hal tidak cemburu.
Hampir satu Minggu ucapan cinta tak aku dengar dari mulut jaehan, begitu juga dengan diri ku, aku sedikit memberi jarak untuk membuat dia nyaman dan terbebani harap ku.
Diruang koreo Hyuk yang selalu menempel jaehan membuat ku muak, belum lagi hwichan yang manis bersikap seperti bayi yang membuat diri ku dan jaehan tentu tak ada ruang untuk itu.
"Cantik,,, mau makan siang bersama ku?" Jaehan terkejut dengan apa yang baru saja dia dengar
"Yea... Yang hyuk aku Hyung mu dan aku tak cantik tapi tampan, ada apa dengan mu kenapa harus mengatakan kalau aku cantik berhenti menggoda ku!!!"
"Hemm,,, Jagan menolak ku, ku mohon" Hyuk memohon dengan lucunya didepan jaehan dan itu membuat ku makin tak bisa menahan emosi ku, apa yang harus aku lakukan apa harus aku menjauh untuk saat ini atau aku harus mengatakan bahwa diri ku cemburu dengan Hyuk dan hwichan jaehan kau tau diri ku begitu mencintai mu kenapa dengan mu.
"Aku tak bisa yang Hyuk ada yang harus aku lakukan!!"
"Aku mohon Hyung ini hanya makan siang jika kau menolak untuk makan bersama ku, aku tak akan makan siang!" Acam Hyuk
"Hem,,, baiklah kita akan makan bersama yang lain tentunya yang lain juga akan makan bersama kita!!"
"Hemm tidak Hyung aku hanya ingin makan bersama mu, yang lain bisa jalan bersama tapi aku hanya ingin dengan mu!!"Mata ku dan member yang lain sedari tadi menengok dua orang yang ada dihadapan ku, yang membuat ku cemburu tentunya dan tak berpaling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup