Pemikiran yechan
Berita tentang hubungan ku dengan jaehan hyung baru diketahui oleh hwichan hyung dan kau tahu dia orang yang paling menatang hubungan ku dengan jaehan.yea kalian tahu hwichan hyung begitu mencintai dan memperhatikan jaehan Hyung dari lama entah apa yang dia rasakan. Tentu tidak ada alasan menurut ku untuk dia menantang hubungan ku. Terlebih jaehan hyung juga mencintai ku.
Banyak rengekan yang sering dia lakukan bahkan sering kali datang untuk mengunjungi kamar jaehan Hyung, jujur hal itu membuat ku risih dan tidak suka. Cemburu ku dan rasa cinta ku pada jaehan sama besarnya.
Percis hari ini ketika aku ingin mengunjungi kamar jaehan karena kesibukan yang begitu banyak yang sulit ku bertemu, dan disitu ada hwichan yang sedang menempel seperti lintah.
"Yea... hwichan Hyung jaehan Hyung miliki ku dan kau tahu itu!!!" Bahkan ketika ku marah pun dia tak perduli dan hal hasil aku duduk disebelah kanan dan hwichan disebelah kiri jaehan hyung
"Yechan Hyung milik ku bukan milik mu berhenti jangan bertindak seperti itu pada miliku ku"
"Yea...kalian kenapa si, aku ingin sendiri silahkan kalian berdua keluar ini kamar ku dan hangeyom jadi kalian jangan bertengkar disini ok!!!"
Hangeyom Hyung hanya menyengir dan mengangkat bahu saja tak membatu ku."Hyung,,, kau tahu aku merindukan mu bahkan kita belum bertemu hari ini, seharian penuh kau hanya bekerja dan tak menghubungi ku sama sekali" dengan mata memohon ku
"Sudah sudah kalian keluar aku lelah,,,"Aku dan hwichan diusir dari kamar jaehan Hyung.bahkan tak ada pengecualian apa pun padahal aku kekasih nya.
Aku tipe orang yang mudah terlihat jika tidak menyukai hal apapun termasuk ketika ku cemburu, bahkan aku dan jaehan Hyung tidak punya waktu bertemu bahkan sebentar saja.
Bahkan kamar kami hanya dibatasi dengan tembok saja kenapa sulit untuk ku bertemu dengan kekasih ku,
Bahkan ucapan cinta atau kecupan sudah hampir 1 Minggu ini tak ku dapatkan.Aku tahu jaehan begitu banyak kegiatan diluar karena dia dipercayai untuk membuat beberapa soundtrack drama dan membuat lagu untuk grup kami,bagi aku seorang kekasih aku akan lebih memilih kau fokus saja dengan kegiatan digrup karena dengan begitu aku akan jauh lebih banyak bertemu dengan jaehan dibandingkan dengannya sekarang.
Tapi jaehan dan pekerjaan adalah satu kesatuan yang tak bisa dirubah, jika dia dalam mode serius jangankan hanya untuk bertemu untuk menatap wajah ku,aku rasa tak ada waktu.
Hal itu terkadang membuat ku memilih kan beberapa pekerjaan untuk kekasih ku, awalnya mungkin jaehan akan terima tapi ya kau tahu pada akhirnya perdebatan akan ada itu lah hubungan.
Setelah masalah yang sudah ku alami dari pernahnya hubungan ku putus dan cinta hwichan yang tak sudah sudah hal itu yang selalu memacu diri ku untuk selalu posesif terhadap jaehan.
Bahkan pertengkaran sering terjadi makin tak terelakan, apa karena aku yang makin posesif atau karena jaehan yang terlalu sibuk. Tapi aku begitu mencintai jaehan dan kau tahu itu.

Jaehan mode sibuk 😏 focus dan tidak bisa diganggu gugat.
Hai hai maaf ya yang nunggu kelanjutannya biasa suka buntu aku tuh kadang sama alur yang aku buat sendiri, aku update banyak deh hari ini buat permintaan maaf aku jangan marah ya ada sedikit konflik biasa hubungan klo gak ada konflik gak seru bukan..
Eh,,, jaehan dan yechan udah sah suka ga si sama foto yang ini aku suka banget soalnya
Apa lagi yang ini

Manis ya mereka 🥰 cus lanjutan lagi ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup