Aku mencoba melupakan apa yang terjadi hari ini, aku harus paham kekasih ku leader digrup ku suatu hal yang wajar jika semua member dekat dengan dia,kami melewati hari ini dengan kebahagiaan karena kekasih ku cemburu.
Pagi sekitar jam 10 kami semua member belajar koreo karena tinggal 7hari lagi kami fan meeting,banyak pekerjaan yang tentunya kami kejar karena makin mepet dengan comeback kami, terlebih aku dan jaehan Hyung akan mengadakan fan meeting astco tentu kegiatan kami berdua jauh lebih banyak dibanding yang lain.
"Mari teman teman kita istirahat dulu"jaehan Hyung mengagumkan jika dia mode leader tapi ketika dia mode leader aku harus lebih bersabar, sisi Dimana maskulin dan wibawanya terpancar amat nyata.
Aku mencoba mendekat, karena aku maknae tentu aku harus bersikap seperti bayi kecil digrup ku, yang pasti semua mata menggagap aku begitu lucu."Hyung kita makan apa hari ini?" Dia melihat ku dengan mata kucingnya seperti biasa dia mengemaskan
"Kita makan ditempat latihan yechan, tidak bisa keluar nanti akan ada makanan datang,mohon bersabarlah"
Kami duduk melingkar karena kami bersebelas tentunya akan lebih mudah berbicara dengan membuat lingkaran.Banyak hal yang kita tertawakan, Hyuk dan sebin adalah pemecah keramaian digrup kami,tapi satu hal yang membuat aku kesal hwichan tidak pernah jauh dari kekasih ku dia selalu duduk disamping nya jaehan,kenapa dia seperti parasit ya tak bisa lepas batin ku.
Tak lama makanan kami datang, seperti biasa,mata ku tak henti menatap kedua orang yang jadi pusat perhatian ku.aku duduk bersebrangan dengan jaehan dan kebetulan aku duduk disebelah sebin. perhatian demi perhatian yang mereka berdua berikan satu sama lain, disini aku kekasih nya,tetapi aku tak seperti kekasih aku diabaikan jika banyak orang tak diperhatikan.
Entah dirimu yang tak peka, atau memang cara mu membuat hubungan kita tak banyak yang tau makanya kau bersikap seperti itu, itu menyebalkan jaehan batin ku,sebin seperti biasa dia selalu menjekelkan memeluk Tampa diminta bahkan dia suka meledek, dia tau klo aku tak suka dipeluk karena aku terkenal dengan anti skinship.
Tapi itulah sebin, semakin dilarang semakin dia melakukan.
"Hyung...."aku teriak semua mata tertuju pada ku aku sedari tadi menahan kesal ku,ku lampiaskan ke sebin Hyung maaf sebin aku tak bermaksud seperti itu.
"Bisakah kau tak memeluk ku, kita sedang makan berhenti lah bersikap seperti itu, itu menyebalkan"
"Gwenchana yechana,adik ku sayang" karena dia tak pernah ambil pusing dengan sikap ku itu lah sebin, dia begitu menyayangi aku seperti adiknya dia usap rambut ku.
"Mianhae Hyung,,,aku tak bermaksud seperti itu,kita bisa bercanda ketika selesai makan Hyung, aku tak mau makanan ku tumpah jika kita bercanda"
"Ya,, ya baik lah baik lah, adik ku makin dewasa"dia puk puk pundak kuAda sepasang mata kucing menatap ku dengan kesalnya,kita impas Hyung batin ku.
"Sebin yechan sudah bercanda nya makanlah,kita habis ini masih banyak yang kita kerjakan" itu lah leader ku, dia melakukan itu tapi tak suka aku begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup