Aku dan hangeyom Hyung sudah sampai restoran.
"Hyung.."
"Ya yechana?"
"Apa tidak sebaiknya kita makan distudio saja, mungkin jaehan Hyung lelah makanya dia tidak ingin keluar tuk mencari makan."
"Hemm.... Aku rasa sabiknya begitu yechan."Aku dan hangeyom sudah Sampai distudio, sesampai nya distudio ada hwichan disana.
"Hwichan Hyung sedang apa,Hyung disini?"Tanya ku
"Aku... Tadi aku habis bertemu sutradara musik karena sudah tidak ada kegiatan aku putuskan kesini, kebetulan aku banyak bawa makanan untuk kalian!!!"
"Wah wah baik sekali kau hwichan terimakasih"
"Boleh ya aku disini, tidak ganggu kalian kan!!!"
"Tentu hwi" jawab jaehanTidak untuk ku Hyung aku benci kamu berada disini batin ku,
"Yechana tak keberatan kah aku disini!!!"
"Tentu Hyung akan lebih menyenangkan lagi klo disini banyak orang."
Sejujurnya aku tak membenci kepribadian hwichan dia orang yang lucu dan baik, aku hanya sedikit cemburu karena jaehan dekat denganya melebihi kekasih menurut ku.Sekedar menginformasikan sebelum kami satu dorm bersama,jaehan Hyung dan hwichan pernah satu apartemen, karena diseoul untuk biaya apartemen akan sedikit mahal, mungkin agar menghemat pengeluaran apabila mereka satu apartemen.
Entah apa hubungan sebenarnya, tapi hal itu membuat ku tak nyaman karena kedekatan mereka melebihi pasangan kekasih yang sedang kasmaran.
Perhatian jaehan Hyung kakawatir jaehan Hyung klo berhubungan dengan hwichan pasti dia posesif.
"Hwi..."
"Ya Hyung,,"
"Apa tidak sebaiknya kamu pulang?"
"Kenapa?apa kau tak nyaman aku disini Hyung?"
"Bukan hwichan, besok kau mau olah vocal untuk projek soundtrack mu, jika kamu ikut kami bergadang itu akan membuat suara mu kurang bagus nantinya."
"Hemm... Tak apa Hyung aku akan pulang jika aku sudah makan bersama kalian Hyung."Kami makan bersama...
Yang awalnya aku sangat lapar, saat ini mood makan ku berkurang, rasanya terasa pahit dilidah ku apa aku secemburu itu jika ada hwichan. Bahkan sebelum nya aku mengkonfirmasi bahwa aku tak cemburu.Apa yang salah dengan ini semua, hubungan seperti apa yang sebenarnya aku inginkan. Bahkan hubungan yang sangat dan pasti ditentang banyak orang.
Aku selalu berusaha menanamkan perasaan bahwasanya aku hanya kagum, jaehan Hyung baik, dia tampan harusnya tidak ada yang lebih dari itu.
Mungkin apabila aku mencintai wanita lajang akan lain hal cerita nya, aku menyukai leader ditim ku tentu ini akan terdengar aneh dan temen satu member ku pun tidak akan suka dengan ini.
Aku berusaha untuk bersikap senormal mungkin agak terlihat nyamannya aku saat ini. Akan aneh jika aku terlihat cemburu entah seperti apa bentuk wajah ku saat ini, pada dasarnya aku hanya bisa berusaha.
"Hwichan Jajangmyeon yang kau bawa enak."
"Ya Hyung Jajangmyeon yang aku bawa, aku beli ditempat favorit aku."
Selama makan aku hanya fokus ke mangkuk makanan ku, tidak berani aku memandang kemesraan dua orang dihadapan ku."Yechana mau mencoba Jajangmyeon nya?"
"Ah... Oh ya jaehan Hyung boleh kah?"
"Tentu...' Jaehan Hyung tersenyum pada kuSelesai makan seperti yang hwichan bilang dia akan pulang ternyata tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
RomanceIni cerita tentang jaehan dan yechan yang dimana mereka satu grup