Un;

1.9K 148 3
                                    

Sosok tubuh Jung Jaehyun— pewaris tunggal perusahaan keluarga Jung melangkah dengan gagahnya memasuki ruangan khusus buat dirinya.

Bibirnya mengeluarkan desahan yang melelahkan. Matanya yang lelah melirik ke arah jam dinding. Ah, ternyata sudah masuk jam makan siang. Pantas dia merasa sangat lapar. Dia memijit kepalanya. Pusing. Pagi ini, dia menerima pesanan dari istri keduanya, Rose. Wanita itu memintanya pulang ke kediaman Jung karena Minjeong, istri ketiganya sedang sakit.

"Hhh... Benar-benar melelahkan. Memangnya rawatan Dokter Kim tidak bagus sehingga aku disuruh pulang?"Jaehyun bergumam pelan. Dia sebenarnya tidak masalah jika harus pulang dan menemani istri ketiganya, namun Wendy— sang istri pertama memintanya untuk tidur dengannya malam ini.

"Tok tok."Pintu ruangannya diketuk pelan. Jaehyun memandang ke arah pintu. Tubuhnya yang sedang bersendar pada kaca ruangan melirik datar ke arah sosok mungil yang masuk ke ruangannya. Lamunannya tadi hilang begitu saja. Sekretarisnya— Yeongin masuk ke ruangannya.

"Tuan Muda Jung, saya sudah menemukan calon istri keempat anda."Kata Yeongin pelan. Dia menyerahkan beberapa lembaran kertas kepada Tuan Muda yang berjalan ke arah kursi mewahnya. Jaehyun duduk, menatap ke arah kertas yang berada di atas mejanya.

"Ah, cepatlah. Aku sudah lelah bersama dengan istri-istriku yang banyak maunya. Hanya Wendy yang memahami posisiku yang jengah melihat Rose dan Minjeong."Jaehyun berkata datar. Kepalanya yang pusing tiba-tiba merasa segar setelah melihat lembaran kertas tersebut.

"Lee Seunghyun—Pass."Jaehyun tidak menyukai visualnya. Istri keempatnya itu benar-benar harus memiliki wajah yang menawan karena dia akan dipamerkan pada konglomerat yang lain.

"Lee Dongyoung? Ck, namanya seperti Doyoung hyung. Aku yakin dia akan banyak mengomel seperti pak tua itu."Jaehyun dengan cepat membuka lembaran lain. Namun, matanya tertuju kepada satu nama dan fotonya yang bisa menarik hati pria berparas dingin itu.

"Lee Taeyong? Pria ini..?"Jaehyun menatap lama ke arah foto itu. Pikirannya menerawang ke arah dirinya yang mendapat kesialan beberapa bulan yang lepas setelah menemani Johnny di All You Can Eat.

 Pikirannya menerawang ke arah dirinya yang mendapat kesialan beberapa bulan yang lepas setelah menemani Johnny di All You Can Eat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin details-nya, Yeongin."Jaehyun mengusap lembut lembaran foto itu. Dia yakin sekali bahwa pria di dalam foto ini adalah pria yang sama muntah di atas jas mahalnya. Yeongin mengangguk— mengeluarkan profil pria itu.

"Lee Taeyong, 25 tahun. Seorang model C Class dan ekspektasinya akan menjadi S Class Model jika berkolaborasi bersama perusahaan ternama—"Yeongin sibuk menjelaskan namun Jaehyun hanya menangkap beberapa kata.

"Baiklah. Besok, kirimkan surat resmi dari J's Corporation. Aku ingin melakukan kolaborasi dengannya."Pria tampan itu tersenyum puas dengan ide gilanya. Yeongin hanya bisa melebarkan matanya.

"Tapi Tuan Muda, perusahaan kita sudah menerima kolaborasi dari istri kedua Tuan Muda—"

"Batalkan. Aku ingin Lee Taeyong, Yeongin."Jaehyun menatap tajam. Tidak suka dibantah. Yeongin menundukkan kepalanya. Ah, sial. Pasti dirinya akan ditampar oleh istri kedua Tuan Muda-nya. Rose itu sosok yang mengerikan buatnya.

The Fourth WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang