Épilogue 1

1.4K 82 7
                                    

Two years later,

Pernah mendengar tentang merpati yang terpisah dengan pasangannya? Kata orang, sejauh manapun merpati itu terbang, dia akan mengenal pasangannya.

Begitu juga dengan pasangan ini, Jeong Jaehyun dan Lee Taeyong. Kesalahpahaman yang membuat mereka berdua terpisah— menyebabkan balita tampan kesayangan mereka, Jeong Minhyung terpaksa hidup dalam penghinaan teman-temannya.

"Kata mamaku, Minhyung itu anak haram!"

"Pergi sana, anak haram!"

"Daripada kau hidup, lebih baik kau mati saja!"Sungguh hal yang tidak wajar diterima oleh seorang anak yang masih kecil dan butuh kasih sayang keluarganya. Minhyung anak yang kuat. Dia hanya mendiamkan dirinya dan tidak akan melayani kata-kata yang kasar dari teman-temannya karena dia tau, ayahnya itu benar-benar ada.

Kalau tidak ada, kenapa Papi-nya sering menatap foto pria asing yang terletak di balik bajunya? Minhyung juga anak yang pintar. Dia tidak bertanyakan hal-hal yang aneh karena itu pasti membuat Papi-nya merasa sedih. Walaupun Minhyung yakin, orang di dalam foto itu adalah Ayahnya.

Dan itu berlaku sebelum Ayah-nya kembali ke dekapan Papi-nya.

Kehidupan balita tampan itu semakin berwarna karena sang Daddy, Jaehyun terlalu memanjakannya.

Seperti sekarang ini.

"Minhyungie! Kenapa Bubu melihat eskrim di kulkas hilang?!"Teriakan Taeyong mengagetkan Minhyung yang sedang menyumpal eskrim Papi-nya ke dalam mulut. Balita tampan itu cekikikan. Dia melirik ke arah sang Ayah yang sedang meneliti lembaran kerjanya.

"Daddyy... Hiks Markie takut..."Tiba-tiba saja balita tampan itu merengek dan menangis. Jaehyun— sang Ayah yang siaga dengan cekatan menggendong anaknya. Dia mengecup lembut kening balita tampan itu. Minhyung merangkul leher Ayahnya erat setelah merasakan kehadiran Papi-nya.

"Minhyungie! Apa kamu yang ambil eskrimnya Bubu?!"Taeyong meletakkan tangan di pinggangnya. Dia memandang nyalang ke arah balita tampan kesayangannya. Minhyung menjilat bibirnya. Bibirnya menyunggingkan senyuman yang nakal.

"Daddy yang ambil eskrim Bubu!"Minhyung berdalih. Dengan kecepatan yang penuh turun dari gendongan papanya dan cekikikan— kabur sebelum dimarahi Papinya.

"Dasar—"Jaehyun merasa sangat dihianati. Dia baru menyadari bocah kecil itu meletakkan cup eskrim di tangannya setelah balita tampannya itu pergi.

"Cherie ini bukan—"

"JEONG JAEHYUN SIALAN!!! ITU ESKRIM LIMITED EDITIONKU!!"

Yah, begitulah kehidupan baru pasangan ini.

Yah, begitulah kehidupan baru pasangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TAEYONG!!!"Jaehyun terbangun. Keringat membasahi tubuhnya. Detak jantungnya terlalu kencang. Bahkan, dia menangis. Matanya melirik ke sebelahnya— melihat sosok suami kecilnya yang juga terbangun gara-gara suaranya.

The Fourth WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang