TCA >4

2.6K 122 3
                                    

Assalamu'alaikum, ketemu sama kata lagi, gmn part sebelumya?? Seruuu???

Ig author: vyhtiara_


•••

Azfi yang tadinya sedang murajaah hafalan nya, Azfi tiba-tiba keinget orang tuanya yang ada di rumah. Jadi, Azfi memutuskan untuk ke ustazah Yana dan meminjam handphone untuk menelpon orang tuanya.

Apa saya ke Ustazah saja, tapi kalau ke Ustazah, nanti dibilang mau ngapain lagi, tapi 'kan Ustazah dekat sama saya, jadi saya harus bagaimana? Azfi membatin dan ia frustasi dibuat bingung oleh pikirannya.

Final Azfi adalah ke ustazah untuk menelpon ibunya, namun tiba-tiba ada suara dari mikrofon.

"YANG BERNAMA AZFI DARI KAMAR KHADIJAH DIPERSILAHKAN UNTUK MENEMUI USTAZAH YANA." Suara dari mikrofon tersebut.

Azfi yang sedari tadi melamun memikirkan bagaimana cara bilang ke ustazah untuk izin pulang kerumah, namun dikagetkan oleh siaran tadi. Alhasil Azfi langsung beranjak dari duduknya dan pergi menemui ustazah di kantor.

Pikiran Azfi bingung kenapa dirinya dipanggil? Sampai-sampai dipanggilnya pakai mikrofon.

"Assalamualaikum, Ustazah."

"Waalaikumsalam Azfi, sini masuk." Azfi pun masuk kedalam ruangan itu dan disuruh duduk oleh ustazah Yana.

"Iya Ustazah, kenapa Ustazah saya dipanggil kesini? tanya Azfi dengan nada yang sedikit cemas.

"Begini tadi Ibu kamu menelpon saya, katanya tadi tolong sampaikan saja ke Azfinya kalau Ayah kamu sudah pulang dari luar negeri, dan kamu disuruh pulang oleh Ibu dan Ayahmu." Jelas ustazah Yana pada Azfi.

"Jadi saya izinkan kamu untuk pulang ke rumah, dan jika sudah selesai balik lagi kesini yah Azfi nanti Ustazah kangen sama kamu."

"Nggih Ustazah, InsyaAllah nanti Azfi pulang ke pondok lagi."

"Ya sudah kamu boleh kemasi barang-barang yang mau kamu bawa pulang."

"Baik Ustazah, Azfi ke asrama dulu nanti kesini lagi buat tanda tangan, assalamualaikum Ustazah."

"Waalaikumsalam."

Setelah dengar kabar dari ustazah Azfi yang tadinya rindu, sekarang rindunya sebentar lagi hilang dan akan menemui keluarganya.

Azfi sedang membereskan baju-bajunya tiba-tiba ada zahra yang masuk dan Zahra pun kaget kenapa Azfi membereskan baju-bajunya, kenapa dirinya tidak membereskan?

"AZFI KENAPA KAMU MEMBERESKAN BAJU-BAJU NYA KAN SEBENTAR LAGI TEMAN-TEMAN AKAN DATANG," teriak Zahra dari arah pintu menuju Azfi.

"Astaghfirullah Zah, kamu ngagetin saja, tadi kata Ustazah Yana teman-teman tidak akan datang hari ini melainkan besok katanya ada keperluan lain, dan kalau saya membereskan baju karena disuruh ustazah untuk pulang," jelas Azfi yang menjawab semua pertanyaan dari Zahra.

"Kenapa pulang, kamu dihukum?"

"Astaghfirullah, bukan dihukum tetapi Ayah saya sudah pulang dari luar negeri dan katanya rindu dengan anak perempuannya ini."

"Yah ..., jadi nanti saya tidur sendirian disini, nggak ada kamu nggak seru Azfi, aku ikut boleh yah?" ucapnya sambil mengedip-ngedipkan matanya bikin Azfi gemas.

"Tanya Ustazah"

"Yah ga seru mainnya ke Ustazah, tapi jangan lama-lama pulangnya."

"Iya." Ia sudah selesai membereskan bajunya dan ia ingin pergi ke ustazah.

Takdir Cinta Azra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang