Hai gaes 🗿
❤️🔥
Mau api? 🫴
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷Cerita Sebelumnya :
Yuki, iumi, dan xiao mei saling melihat. Dan mereka berempat tersenyum bersama.
***********************
Dihari yang sama, tempat yang berbeda.
Wang yibo sedang melakukan pemotretan untuk drama terbarunya. Yibo terlihat begitu tampan dengan baju yang dia kenakan. Sekian beberapa menit sesi pemotretan itu pun berakhir.
*Tilulit tilulit tilulit.....TELEPON~ TELEPON~ ANGKAT DONG SAYAANG~ INI GEGE TERCINTAMUUUUUU~ AYO ANGKAT DIDI KUUUUUUU~
*(Nada deringnya pakek suara zhan ge )
Yibo mengambil smartphone nya dan menekan tombol hijau.
"Hallo? Gege?..... Ada apa?"
"Hallo, sayang .....gege dengar.... xiao mei dengan teman-temannya sibuk belajar dirumah ya? Apa itu benar? "
"Ah, iya.... Gege benar. "
"Hmm....kalau Begitu, bagaimana kalau kita kencan hari ini?"
"Apa!? Kencan!? Benarkah!?.....gege gak boong kan!?....dimana ge!?"
"Hehehe..... bagaimana kalau kita menginap beberapa hari di hotel dekat pantai? Apa yibo mau?"
"Tentu saja!!....yibo mau!!!..... Kapan gege jemput yibo!!?.... Ayo ge Sekarang aja kita pergi!!!"
"Wuow....wuow..... Sabar sayang....kita kabarin orang rumah dulu ya..."
"Iya!!....ayo ge!...cepat!!....jemput yibo sekarang!!...."
"Iya sayang, gege sekarang jemput kok"
"Hehehehehe....yibo gak sabar....liat pantai dimalam hari.... dengan bintang menghiasi langit...pasti sangat indah.."
"Ya sudah, gege tutup telpon nya ya.... Gege kesana sekarang.."
"Iya ge.... hati-hati ya"
"Hmmm....pasti sayang"
"Hehehehe"
*Tut
Yibo dengan senyuman manisnya mencari nomor telepon yang bertuliskan " ibu mertuah✿♡♡". Lalu yibo menghubungi nya.
Yibo memberi kabar kepada mertuanya, bahwa dia dan sang suami tak pulang beberapa hari. Mereka akan menginap di hotel dan menikmati kebersamaan.
"Ooh...jan lupa bawa kabar baik ya saat pulangnya...." (Zhang jin tong/nyonya xiao)
"Kabar baik? Maksud mama apa?" (Yibo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanfictionBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...