Hai semuanya 🗿
Gw mau tanya 🗿
Kalian pas baca adegan 21+ itu gimana sih ekspresi kalian?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷Cerita sebelumnya:
Mereka pun pergi menuju mansion xiao.
****************
Sementara itu disisi lain....
Disalah satu kamar di hotel bintang lima..."AAAAAA!!!!!........"
Yibo terbangun dengan wajah pucat. Karena mengalami mimpi buruk.
"Ouch!!... Aah…..rasanya sakit sekali!!"
Suara kesakitan itu berasal dari yibo baby singa kita. Ya seperti yang kalian pikirkan mereka habis bertempur kemarin malam.Mau flashback nya? Ok ayo!!
Flashback :
2 jam sudah berlalu semenjak xiao zhan dan wang yibo tiba di hotel. Kini sudah malam dan Xiao zhan hanya berbaring di kasur empuk, sambil bermain smartphonenya.
Sampai tiba-tiba ada suara lembut memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan wang yibo.
"Zhan ge!.."
Panggil yibo dengan nada pelan dan malu-malu singa.
Xiao zhan melihat ke sumber suara. Seketika mata Xiao zhan membulat terkejut.
Siapa yang tidak terkejut, melihat penampilan wang yibo sekarang.
Wang yibo cosplay sexy kucing putih . Dia mengenakan bikini berbulu yang hanya menutupi putingnya saja. Di Bagian depan bikini itu, memiliki pita besar yang menyambungkan bikininya dengan celana dalam sexynya yang berbulu. Celana dalamnya berisi lubang di bagian belakang dan depan, untuk mengakses kan batang dan lobangnya.
(Catatan: knp gw milih kucing? Karena gak ada fox tail versi singa. kebanyakan yang ada cuma kucing dan rubah. Lagi pula kucing juga sebangsa singa hehehe.)
Di Bagian belakang, yibo memasang fox tail versi kucing di lubangnya. Tidak lupa dia memakai telinga kucing berbulu putih di kepalanya. Dia juga memakai kalung berbulu berisi lonceng kucing di lehernya. Dan sentuhan terakhir dia memakai gelang berbulu. Begitu sexy dan imut terlihat.
Xiao zhan hanya bisa menelan salivanya. Dia takjub akan keindahan yang ada didepan matanya Sekarang. Sebegitu lucu dan imut kah yibo? Bayangkan sendiri. Cari aja di google gambar baju sexy kucing, dan cari dengan ciri-ciri yang sama dengan yang aku sebutin tadi.
Semoga berhasil...(jangan hujat karena gw yg buat ni cerita klo gk suka y skip)
"Zhan ge?.."
Panggil yibo sekali lagi. Xiao zhan masih hanyut dalam pesona wang yibo tercintanya. Sampai yang ke tiga kalinya yibo memanggil. Akhirnya xiao zhan bereaksi.
"Ah!?...iya sayang?" (Xiao zhan)
"GEGE!!.....hum!!....kenapa gege cuekin yibo? Gege gak suka ya.....yibo cosplay kucing? " (Yibo)
"Ah...gak kok sayang...gege suka!!.... malahan sangat suuukaaaa!!!" (Xiao zhan)
"Benarkah?" (Yibo)
"Iya, kamu sexy banget!!... Eh!? Itu koper apa?"
Tanya Xiao zhan menujuk koper putih besar yang di bawa yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
Fiksi PenggemarBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...