✷ ~Happy reading~ ✷✧**゚+✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✧**゚+
"Kyaaa!!!.... Anjay!!, Akhirnya!!... aku bisa beli smartphone Wang yibo Cok!!.. bangke emng, keren cuy.." .
Teriak seorang wanita yang berjalan sambil memeluk sebuah smartphone yang bermerek Redmi note 11 pro spesial Wang yibo. Dia berjalan kegirangan dan hanya terus menatap smartphone yang dia bawa. Sampai dia tak menyadari kini dia telah tiada karena tertabrak truk-kun saat dia lalai menyebarang jalan.
(is deat ckck kasian smartphone nya kelindes truk-kun 🗿)
Disebuah salah satu rumah sakit di Beijing :
"Hmmm...apa yang terjadi?.... Eeh!!??... apakah ini surga!?....Tapikan aing banyak dosa!!..kenapa bisa masuk surga ya!?... Wah fiks!!... ada orang dalem nih!!! 🗿"
Saat dia tengah asyik melamun tentang dirinya ada di surga apa dineraka. tiba-tiba seseorang menghampiri nya.
"Wahhh....sayang.. kau sudah bangun hmm?.... Apa kau mimpi indah tadi malam?....utututu..uculnya..."
"EHHH!!!?!!!?!!?...OMG!!!!!!..... OH MY GOD!!!!!... YA TUHAN!!!!!... ITU KAN XIAO ZHAN COK!!! BANGKE!!!!.....AJSHHSJSJAJAJAHQHJA.....wehehehhehehehe ganteng banget cuy ♡(> ਊ <)♡ terimakasih ya tuhan...terimakasih sudah mempertemukan saya dengan Xiao Zhan... Terima kasih untuk truk-kun juga sudah membunuh saya...kyaaa!!!... "
Disaat wanita itu yang histeris kegirangan kayak orgil. Xiao Zhan tiba-tiba mengangkatnya tinggi-tinggi dan menggendongnya dalam dekapannya seperti menggendong bayi. Tunggu!! Bayi!!? Eh...
Wanita itu terkejut setengah mati saat dia melihat tangannya yang berubah menjadi kecil. Dia jadi bayi!!!...
"Zhan ge , apa yang kau lakukan!? Gege mau bawa kemana Xiao Mei!? Dia blum minum susu ge!! "
Bentak seorang remaja yang keluar dari kamar mandi. Dan remaja itu adalah..
"Hehe...Gege cuma mau gendong Xiao Mei aj kok.. Gege GK akan bawa dia ke luar kok. Lagi pula, dokter sudah bilng kan.... Wang yibo, my baby kau harus istirahat dulu yaa sayang...biar Gege yang rawat Xiao Mei ."
Ya remaja yang telah membentak Xiao Zhan tak lain adalah kekasihnya Wang yibo..
"Gak ! Biarkan Xiao Mei bersamaku. Dia butuh susu sekarang ge, nanti kalau dia sudah minum susu , terserah Gege mau kemana membawa putri tercinta Gege itu...."
"Benarkah!? "
"Iyaa"
"Baiklah , ini hati-hati"
Xiao Zhan menyerahkan bayi itu alias si wanita gila yg terjebak ditumbuh bayi itu kepada yibo dengan hati-hati.
Sedangkan si bayi yang telah mendengar semuanya berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi kepada nya .
"Apa maksudnya tadi?.... Wang yibo bilang kalau aku itu putri Xiao Zhan!?...Eh!?... Berarti aku anaknya Wang yibo dong!?... Eehhh!?.... Buknnya tadi aku kecelakaan ya? Seingatku, aku tadi ditabrak truk, lalu kenapa aku ada disini? Apakah ini mimpi? Tidak..ini terlalu nyata disebut mimpi... Bahkan tadi Xiao Zhan saat mengendong ku dengan salah aku merasakan sakit... Aaaah..... apa jangan-jangan aku bereinkarnasi!? Dan aku bereinkarnasi jadi anak Wang yibo dan Xiao Zhan!? Waahh ....anjay kerenn cuy!!!....kayak dianime-anime cok!!!.. terimakasih truk-kun kau lah yang mengirimku kesini hehehehe...."
Saat Xiao Mei sedang asyik melamun dengan pikirannya tiba-tiba ada dot yang menerobos masuk ke mulutnya. Xiao Mei kaget dan mulai meminum susu yang diberikan Wang yibo yang sekarang jadi papanya.
"Uuh... anak papa, banyak-banyak yaa mimiknya...biar cepet gede
"Ah!? Wang yibo, sayang dia baru lahir kemarin dan kau menyuruhnya supaya cepat gede!? Astaga bo di "
Xiao Zhan terkekeh kecil mendengar apa yang dikatakan pasangannya itu kepada putrinya yang baru lahir kemarin.
"Diam..Xiao Mei lagi mau tidur "
"Buknnya dia baru bangun? Kenapa tidur lagi? "
"Namanya juga bayi ge...wajarlah sudah kenyang dia akan bobo lagi.. benarkan Xiao Mei malaikat kecilku...utututu lucu sekali sih anak papa"
"Iya dong siapa dulu anaknya Xiao Zhan, pastilah lucu ,imut ,cantik "
"Ilih..iya iya "
"Ululu jangan ngambek dong baby ...dia anak kita wajar lah imut kayak kamu sayang...lihat matanya mirib kamu. Idungnya dan pipinya yang chubby ini juga mirib banget sama kamu Didi "
Wang yibo yang mendengar pujian Xiao Zhan seketika besar kepala dan malu-malu manusia.🗿
Sedangkan kabar si bayi yang mendengar orang tuanya lagi bucin didepannya terkekeh karena dapat asupan pagi hari.
"Daddy cepat cium papa, buat papa mendesah didepanku. Dady aku ingin liat secara live saat kalian membuatku "
Andai kalau dia terlahir sudah bisa berbicara itulah yang akan dia katakan kepada orang tuanya. Tapi syukurlah dia jadi bayi normal yang blum bisa bicara. Xiao Mei mau bagaimana pun dia tetap seorang bayi walau jiwanya adalah orang dewasa. Tapi fisiknya itu bayi!!, Jadi dia mulai mengantuk dan tertidur di dekapan sang papa Wang yibonya.
TBC
Gimana? Mau lanjut?
Ya vote dulu dong ....🗿
Aing tunggu votenya sampe 50 lebih baru aing bakal lanjutin nih cerita. Ehe 🗿 Aing gak mau upload" aja kayak cerita aing yang disebelah. upload setiap Minggu tpi gak ada yang baca kan percuma.Yaaa minimal 10 an vote lah baru aing upload lanjutannya.
Btw ini cerita zhanyi yang pertama kali aing buat yaa jadi mungkin ada yang aneh keliatannya atau gak bagus ceritanya. 🗿
Itu aja bye good luck 🗿👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanficBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...