Jay :Ah... gw udh cape...🗿🤌
xiao mei kao yang ngambil alri
dari sekarang. 🗿Xiao mei : Ohe 🗿👍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPP READING✷= DIKEDIAMAN KELUARGA XIAO / MANSION XIAO
Xiao mei yang melihat panggilannya ditutup secara sepihak merasa jengkel. Xiao mei dengan berat hati bangun dari kasurnya dan mulai melangkah menuju ruang tamu dangan lesu.
Terlihat diruang tamu Angel, yuki, dan iumi duduk sambil berbincang satu sama lain. Xiao mei menghampiri mereka dan disusul oleh fanxing dan Guo Cheng. Setelah mereka semua bertemu, mereka menuju ke kamar nya xiao mei.
Setelah sampai dikamar mereka semua mulai cari tempat nyaman masing-masing untuk duduk.
"Tadi papa menghubungiku " seru xiao mei yang memecahkan keheningan dan mengejutkan semua orang.
"Apa mereka tau? " (Iumi)
"Sepertinya papa hanya sekedar curiga atau kekhawatiran tak beralasan" jawab xiao mei dengan ekspresi serius.
"Syukurlah. Aku sempat khawatir tadi. " (Yuki)
"Tapi syukurlah orang tua mu tidak mengetahuinya" (iumi)
"Tapi, beritanya sudah menyebar kemana-mana " (angel)
"Apa kau takut? " Tanya yuki kepada angel.
"Tidak terlalu. Rasa takut juga pasti ada karena ini adalah masalah besar. " Jelas angel kepada yuki.
"Apa yang dikatakan angel benar adanya. Kita tidak tau apa yang akan datang dimasa depan. Jadi jangan terlalu percaya diri. Berhati-hati tidak ada salahnya juga kan?. Tapi kalian jangan sampai bersikap yang sampai membuat orang lain curiga. Terutama kau angel. " Terang fanxing kepada semuanya.
"Kenapa aku?" Tanya angel.
"Itu karena ini adalah pertama kalinya kau mengalaminya kan?" Terang dan tanya xiao mei.
"Eh?..i-iya..kau benar.. tapi, ini bukan pertama kalinya aku terlibat dengan hal seperti ini" terang angel.
Semua orang yang mendengar itu saling menatap satu sama lain dengan ekspresi kaget dan bertanya-tanya. Fanxing secara ragu-ragu mulai bertanya kepada angel.
"Apa maksudmu?...berarti kau pernah membunuh manusia?" Tanya fanxing kepada angel, semua orang melihat angel dalam diam.
"Bukan kasus membunuh, tapi kasus penyelundupan budak. " Jawab angel. Semua orang yang mendengar itu saling menatap satu sama lain dalam diam.
"Eee ...i-itu, sedikit. " Terang xiao mei dengan ragu-ragu.
"Hmm?" (Angel)
"Kenapa kau menyelundupkan budak?" Tanya iumi untuk mengalihkan pembicaraan.
" Ooh... aku cuma membantu menggali jalan tikus bersama mereka. Karena saudara jauhku meminta ku ikut serta. Dia tau tentang kemampuanku. " Terang angel.
"Lalu siapa pemilik budak itu? " Tanya guo cheng.
"Eh!?.. i-itu, apa kalian janji akan merahasiakannya?" Tanya angel balik.
Semua orang kembali melihat satu sama lain.
"Baik, kami berjanji. " Terang fanxing dengan tatapan serius. Angel menatap mata mereka semua dengan serius.
"Huuh...baik jika kalian sudah berjanji. Pemilik budak itu adalah artis cheng xiao. " Terang angel. Semua orang terkejut akan jawaban yang mereka dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanfictionBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...