✿BAB 18✿

120 11 6
                                    

Adeh langsung saja....

✷HAPPY READING✷

***********

Di sebuah taman bermain anak-anak yang jaraknya tidak jauh dengan mansion xiao. Xiao mei bermain bersama angel, yuki dan iumi. Mereka bermain layaknya anak-anak usia 8 tahun pada umumnya.

"Xiao mei!!...ayo main ayunan" (iumi)

Xiao mei yang diajak bermain ayunan bersama ayanknya, berlari menghampirinya.

"Sini duduk!...aku yang akan mendorongmu.." (iumi)

"Jangan keras-keras ya!!!...awas saja sampai keras!!..ku pukul kau dengan benda keras!!..." Ancam xiao mei, untuk berjaga-jaga.

Xiao mei duduk di ayunan tersebut dan iumi berdiri dibelakangnya.

"Iya, iya....aku tak akan kasar kok.. sayang..... Aku akan pelan-pelan.." bisik iumi di telinganya xiao mei.

"Iihh...geli tau!!" Geram xiao mei dengan wajahnya yang memerah.

Iumi tertawa gemas melihat bebebnya memerah karena malu-malu manusia. Sumpah kayak papamu kamu nak.

Yuki yang duduk di bangku dibawah pohon menatap mereka dengan tatapan jijik.

"Iyuh...bucin anjing!!"

"Ah? Serius? Mereka itu udah pacaran ya?..." Tanya angel penasaran dan duduk disamping yuki.

"Menurutmu?"

"Hummm.....kayaknya masih PDKT sih..." Jawab angel dengan bersungguh-sungguh.

"Anjing!!...lo masih bocil cok!!.. udah tau PDKT aja lo!!... Siapa yang ajarin!?"

"Lah!?..kalian masih bocil kok udah cinta-cintaan? "

"Eeee...ituu....hummm.."

"Huh!...makanya!!... kalo mau menyindir seseorang itu, harus sadar diri dulu!!..."

Jleb*

YUKI K.O 🗿🙏

Yuki hanya bisa terdiam akan jawaban yang dilontarkan angel kepada dirinya. Emang angel gak bisa disenggol bro 🗿🙏.

"Uhuk!!...uhukk!!...uhukkk!!...."

Suara batuk mencuri semua perhatian anak-anak itu. Yang ternyata itu berasal dari xiao mei yang sudah duduk di tanah.

"Astaga!!...xiao mei!!...apa yang terjadi!?" Teriak panik angel sambil berlari menghampirinya.

"Ini...uhukk!!...hukk!!...sayah....uhuk!!...uhukk!!...iumi!!..uhuk!!"

Ucap xiao mei disela-sela batuknya.

"Iumi apa yang kau lakukan padanya!?" (Angel)

"Jangan bilang kau memaksa xiao mei untuk menyepong kontolmu!!?" Tanya random yuki yang tak berotak.

*Plak!!!
"Aaa..."

Iumi memukul kepalanya yuki sampai terdengar suara yang nyaring seperti tong kosong.

"TOLOL!!...Gw itu cewe anjing!!!....yang gw punya itu memek bukan kontol bangsad!!"
Kata mutiara iumi akhirnya keluar dan menampar wajahnya yuki.

YUKI K.O 🗿🙏

Yuki langsung terdiam. Dia lupa kalau saudaranya itu cewek bukan cowo.

Sementara itu, xiao mei melihat tangannya dan berusaha berdiri kembali, untuk melerai dan menenangkan iumi bebebnya.

"Sudah!!...sudah!!... bagaimana kita lanjut bermain saja?... seperti bermain petak umpet?" Sela xiao mei dalam pertengakaran 2 bersaudara itu.

Mereka pun bermain petak umpet. sampai Kini sudah 2 jam waktu yang mereka ber4 habiskan, untuk bermain bersama. Mereka pun hendak pulang ke rumah mereka masing-masing. Tapi, mereka berhenti dan mampir disalah satu toko untuk membeli es krim.

Mereka makan es krim sambil berjalan menuju rumah mereka masing-masing dan bercerita keseruan bermain petak umpet yang mereka mainkan tadi.  Tawa ceria menghiasi wajah mereka ber4.

" Uhuk!!...uhuk!!...uhukk!!!.. " xiao mei mulai batuk lagi. Dia menutup mulutnya dengan tanganya.

"Xiao mei!!. Kau tidak apa-apa?" Tanya agel yang khawatir akan keadaan temannya.

"Mei mei, apa kau sakit? " (Yuki)

"Humm...uhuk!!...uhuk!!...tidak, aku baik-baik saja" (xiao mei)

"Benarkah? Lalu kenapa kau tertawa?" (Iumi)

"Ah!?....gw batuk anjing!!...bukan ketawa ego!!!.... lama-lama,  gw kubur hidup-hidup lo di empang!!" Murka xiao mei yang mengakibatkan batuknya hilang seketika.

"Yuk, sodara lo kok begok gitu sih? " Tanya angel kepada yuki.

"Mane ke tehek... mungkin otaknya kongslet" jawab yuki seadanya.

"Auh ah...aku mau pulang!... Bye ges!! "  Seru angel dengan ekspresi lelah diwajahnya.

"Mi, kita pulang juga yuk " ajak yuki sambil menarik tangan saudaranya itu.

"Gak au, mimi cuma mau nenen ma chiao mei " jawab iumi yang menatap xiao mei berbinar-binar.

Xiao mei yang ditatap seperti itu hanya bisa merinding ketakutan. Sedangkan yuki hanya bisa menatap horor saudaranya itu.

"Hum..hum... Yuki ganteng, yang imut Cetar membahana. Apa kau bisa bawa saudaramu yang gak ada O.T.A.K nya, pergi dari sini!? Hmmm? "  Seru xiao mei dengan tersenyum lebar.

"Ah..i-iya..." Jawab yuki yang tersadar dari lamunannya, karena memikirkan kalimat yang meluncur bebas dari mulut saudaranya itu.

"Atu tak au ulang...mimi mau ma chio mei " jawab iumi sambil berusaha terlihat imut didepan xiao mei.

*Tak!!....
Suara itu berasal dari yuki. Urat kesabaran yang dia tabung 100 tahun akhirnya putus.

*Graaapp!!!

"AYO PULANG ANJING!!!... SAMPAI RUMAH  GW GORENG LO DI TEPLON MAMAK!!!...si anjing ini bikin gw kehilangan kendali...bangsad, kontol, memek, asu! Awas aja lo!! Gw benar-benar bakal jadiin lo cicak goreng!!"
Grutu yuki yang kehilangan kesabaran. 

Rip iumi... Mari mengheningkan cipta untuk iumi 🗿🙏.

Iumi yang diseret paksa oleh saudaranya hanya bisa pasrah dan menangis dalam jiwa.

"Aahh... akhirnya sepi" gumam xiao mei. Lalu dia melihat tangannya kembali dan dia mencari tempat mencuci tangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung ~
.
.
.

Wang gojo 🗿

Wang gojo 🗿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang