Akhirnya akhirnya bab terakhir 😭😭
.
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA.26 april 20**
Tengah malam pukul 11.00Xiao zhan dan wang yibo menginap seperti biasa di rumah sakit. Tiba-tiba saja xiao mei kembali sesak nafas detak jantungnya meningkat dan nafasnya susah beraturan. Wang yibo menangis isteris dan berusaha menenangkan anaknya. Sedangkan xiao zhan menjerit memanggil dokter. Dokter datang dengan panik dan para perawat ikut denganya di belakang. Dokter meminta wang yibo dan xiao zhan untuk menunggu diluar tapi dihalang xiao mei dengan memegang tangan yibo dan xiao zhan.
Akhirnya dokter mengizinkan mereka untuk tetap didalam. Wang yibo terus memegang erat tangan putri kecilnya dan xiao zhan memegang pundak yibo dan tangan putrinya juga. Mereka menangis dan terus mengucapkan mantra penguat untuk putri kecilnya.
Dokter mengambil alat pacu jantung beserta beberapa peralatan lain dan obat penenang. 1 perawat menyuntikan obat penenang di infusnya sedang 1 perawat lagi mengatur alat pacu jantung dan dokter mulainya.
Jantung xiao mei sudah mulai melambat. Semua orang tegang diruangan tersebut. Wang yibo memanggil semua tuhan entah dari berbagai hal untuk menolong putrinya dan xiao zhan menutup mata memohon dan berharap putrinya sembuh. Tapi....
"Pa-....pa..pa...da-daddy....mei..mei..ukh...hahh...haahh...haahh...sakit.....ini sakit....hiks...haaaahh....ma...ka...sih....aahhh....haaaa....su...dah.......haaa....aahhh...ja....diin......haahh....mei...mei....anak......mei...haahh..mei...ba...ha...gia...haaa"
"Tidak!...kami...hiks...yang berterimakasih...karena meimei sudah mau jadi anak kami yang hina ini... Hiks...papa selalu diejek dan dibenci masyarakat karena gay dan beda dari laki-laki yang lain....hiks...papa...selalu ditatap jijik dan aneh, tapi meimei tidak pernah menanyakan dan selalu menjadi alasan kenapa papa bisa bertahan sampai sekarang....hiks...papa bahagia...papa senang...karena kaulah putri malaikat papa...hiks" seru wang yibo dalam tangisannya
" itu benar xiao mei... bukan papamu saja tapi daddy senang memiliki xiao mei sebagai anak daddy... Daddy berharap dikehidupan dimasa depan bahkan seterusnya kita tetap akan menjadi ayah dan anak. Kita bertiga bersama lagi... Hiks..." Seru xiao zhan yang berusaha menahan air matanya.
Tiba-tiba saja xiao mei seperti melihat kilasan masa lalunya. Iya , dikehidupan dia di masa lalu. Saat dia sebagai wei xian. Dia ingat saat terakhir dirinya bersama kedua orang tuanya.
Kilasan masa lalu
"Xian...xian...anak papa.." papanya wei xian"Semoga kita dikehidupan selanjutnya menjadi orang tua dan anak xian xian daddy....ughhh" daddynya wei xian
Wajah mereka mirib dengan wang yibo dan xiao zhan itulah yang dilihat xiao mei saat itu dia masih berumur 3 tahun. Dia ingat sekarang wang yibo dan xiao zhan adalah orang tuanya juga di kehidupan dirinya saat sebagai wei xian.
Wang yibo yang dikenal sebagai wanita yang sebenarnya laki-laki cantik berambut panjang yang menutup identitasnya sebagai laki-laki. Di kehidupan dulu dia dikenal sebagai boneka hidup LAN WANGJI dan daddynya xiao zhan yang di kehidupan dulu dikenal sebagai profesor gila dan kaya raya WEI WUXIAN.
"Haaaaaa......begitu yaa?...." Senyum xiao mei dengan tulus dan sakit.
Wang yibo dan xiao zhan yang melihat itu terkejut.
"Daddy apa yang daddy katakan akan terwujud...aahhh...haaa...aku sayang kalian..mei mei ingin tidur dulu yaa....bye bye.." ucap xiao mei dan menutup matanya.
Tiiiiiiiiiiiittttttttt............
Bunyi alat elektrokardiograf (EKG).
"Tiiidaaaakkk!!!!....xiaoo meii!!!..." teriak wang yibo histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanfictionBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...