Mulai sekarang gw gk tambahin foto-foto xiao zhan dan yibo kayak bulan lalu. Karena wp gw kyknya bermasalah... 😭 Gw smpe 2 tiga kali ngedit cerita.
Esmosi sendiri gw jdinya maaf yaa 😭🙏Lanjut....
.
.
.
Cerita sebelumnya:Xiao mei kembali ke dalam kamarnya dan langsung masuk ke dalam toilet yang sudah tersedia di kamarnya.
***********************************
"UHUK!!...UHUKK!!...UHUKK!.." Xiao mei batuk-batuk di wastafel yang tersedia di dalam toilet. Dia melihat ke arah wastafel itu dan menatapnya lekat. Darah! Di wastafel itu ada darah segar. Xiao mei menghidupkan air keran dan menghanyutkan darah tersebut lalu dia berkumur-kumur.
Setelah membersihkan darah di wastafel dan berkumur-kumur, pandangan xiao mei beralih ke cermin yang terpasang di wastafel. Di Cermin itu , wajah xiao mei terlihat pucat.
"Aahh..." Hela nafas xiao mei yang terlihat lelah.
Keesokan paginya...
Wang yibo dan xiao zhan pulang dari liburan mereka. Xiao mei yang baru pulang dari sekolah mendapati papa dan daddynya sudah ada dirumah. Xiao mei dengan senyum cerah bagai matahari berlari dan melompat ke pelukan daddynya.
"Sayang, selama kami tidak ada, apa kamu membuat masalah? " Tanya wang yibo kepada putri kecilnya.
"Tidak!, Mei mei tidak nakal!. Mei mei jadi anak baik! " Terang xiao mei dengan senyuman cerah.
"Benarkah? Putri kecil papa ini tidak nakal? " (Wang yibo)
"IYA!, MEI MEI GAK NAKAL! " Teriak xiao mei yang kesal akan pertanyaan wang yibo.
"Hahahaha....iya, iya. Anak daddy ini gak nakal. " Ujar xiao zhan yang menggendong xiao mei dan mencium pipinya.
Semua orang tertawa dan merasa gemas akan putri kecil yang ada dikediaman xiao. Wang yibo mengajak semua orang untuk duduk diruang tamu dan berbincang-bincang. Wang yibo dengan bersemangat menceritakan kemana dan membeli apa saja diliburkannya. Gelak tawa memenuhi kediaman tersebut.
************************************
Setelah beberapa jam semua orang menghabiskan waktu, kini xiao zhan mengajak xiao mei untuk tidur siang.
"Mei mei sayang sekarang kamu tidur siang ya sayang. " Ucap lembut xiao zhan yang sedang membaringkan bayi kecilnya .
"Daddy! " Panggil xiao mei.
"Iyaa, sayang?" Jawab xiao zhan dengan lembut.
"Daddy!, Apa kau tau cheng xiao? " Tanya xiao mei. Xiao zhan yang mendengar pertanyaan itu terkejut.
"Iya daddy kenal. " Jawab xiao zhan.
"Daddy!, Kemarin bibi yang bernama cheng xiao itu menemui mei mei. " Terang xiao mei yang berbohong.
"Apa!?, Lalu dia bilang apa?" Tanya xiao zhan yang terkejut.
"Dia bilang mei mei harus menyampaikan pesannya kepada daddy. " Ucap xiao mei kembali.
"Apa pesannya? " Tanya xiao zhan.
"Dia bilang. Dia tidak akan memaafkan daddy dan pasti akan balas dendam. " Terang xiao mei dalam kebohongannya.
"Cih!..orang itu!. Tapi mei mei tidak dilukai oleh bibi itu kan?" Tanya xiao zhan kembali.
"Tidak!, Hanya itu saja yang dikatakan bibi itu. Daddy!, Apa yang sudah daddy lakukan sampai menjadikan bibi cantik itu sebagai musuhmu? " Tanya xiao mei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
Hayran KurguBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...