✿BAB 13✿

98 9 2
                                    

Bye 🗿
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷

*************
Di mansion xiao~

Xiao mei mengundang iumi, yuki dan angel untuk berkunjung ke rumahnya. Iumi , yuki dan angel yang takjub akan mewahnya rumah dan kamar nya xiao mei, tak bisa berhenti memandangi semuanya.

Sampai akhirnya topik utama pun di mulai. Pembahasan demi pembahasan terus berguulir. Pendapat demi pendapat terus diutarakan. Angel yang sibuk mencari kejanggalan-kejanggalan yang ada di setiap cctv yang terpasang di tempat kejadian, sangat serius.

"Dari cerita yang kau ceritakan tadi.... Ada 6 khasus yang terjadi bukan?" Tanya angel kepada xiao mei

"Iya, kau benar"  (xiao mei)

" Dari khasus-khasus itu 4 kejadian kecelakan lalu lintas. 1 kejadian pencurian dan 1 kejadian keamanan sistem perusahaan hampir dibobol " (angel)

"Dari salah satu khasus itu, kita bisa menyimpulkan bahwa salah satu pelakunya seorang hacker ahli. Bukan kah keamanan sistem perusahaan xiao corporation adalah keamanan yang paling sulit di bobol? " (Yuki)

"Yaps kau benar" (angel)

"Lalu, kalau khasus pencurian di apartemennya  xuanlu. Pelakunya tak sendirian. Dia juga membutuhkan seorang hacker untuk membobol keamanan sistem untuk masuk ke dalam kan?. Dan bukan itu saja, dia juga perlu untuk membobol cctv yang ada di setiap lorong kan? Mereka juga butuh identitas palsu untuk berjaga-jaga jika ditanya. Dan dihitung dari waktu pencurian terjadi dengan xuanlu yang pergi dan  kembali ke apartemen.

Kira-kira mereka memiliki waktu 5 menit. Jadi kemukinan kecil pelakunya tidak mungkin sendirian bisa langsung memberantakan seluruh apartemen itu,  dan secara bersamaan langsung mengawasi kedatangan xuanlu. Dengan kata lain pelakunya lebih dari 1 orang."      (Iumi)


"Dan anehnya saat xuanlu kembali, kemana perginya mereka? Apartemennya xualu ada di lantai 31. Mustahil kalau mereka terjun bebas kan? Dan saat diperiksa gak ada siapapun di dalam, yang artinya mereka sudah pergi. Tapi xuanlu bilang dia sebelum masuk tidak melihat siapapun di lorong maupun orang yang keluar dari apartemennya. Lalu kemana mereka pergi? " (Yuki)

"Kau benar" (iumi)

"Lalu bagaimana dengan khasus ku, daddy dan juga fanxing ge ?" (Xiao mei)

"Hei, apa saat kejadian kau melihat sesuatu di sana? Seperti bom? Atau ada yang menyalakan korek api?" (Angel)

"Kau kan juga ada di sana!.. "( xiao mei)

"Hehehe.... tapi aku tidak memperhatikannya dengan jelas" cengengesan angel 🗿

"Kenapa kau tidak liat aja... cctv yang terpasang di jalan raya itu?" (Yuki)

"Ah? Kau tidak baca berita? Katanya cctv di kecelakan tersebut rusak semua dan saat kecelakan daddynya xiao mei juga sama. Cctv yang ada ditempat kejadian semuanya rusak. " (Angel)

"Dari situ saja sudah mencurigakan. Seperti kecelakan beruntun itu sudah direncanakan." (Xiao mei)

"Kau benar, tapi masalahnya siapa orangnya?" (Iumi)

"Hmm.... Angel apa kau tidak bisa menemukan cctv tersembunyi di sekitar tempat kejadian?" (Xiao mei)

"Hmmm....kalau itu aku tidak bisa memastikannya. Tapi, akan aku coba!" Jawab angel dan dia langsung menyalakan komputer nya. Memulai penyelidikannya.


"Siapa sebenarnya yang mereka incar?" (Yuki)

"Aku tidak tau. Tapi, aku mempunyai firasat seperti yang aku katakan tadi pagi." (Xiao mei)

"EH!! Xiao mei!....aku berhasil!!....menemukan cctv tersembunyi.... di tempat kejadian kecelakan daddymu dan kecelakaan yang terjadi didepan matamu!!..." (Angel)

"BENARKAH!!?..... mana-mana?" Jawab xiao mei dengan kegembiraan dan antusias.

Ternyata benar. Angel berhasil menemukan cctv tersembunyi. 2 cctv ditemukan di tempat kejadian kecelakaan xiao mei. 1 cctv di temukan di tempat kejadian kecelakan xiao zhan. Sedangkan kecelakan fanxing angel tak berhasil menemukan 1 pun cctv yang masih berfungsi. Begitupun di apartemennya xuanlu dan prusahan wang.

"Ok, kalau begitu. Siapkan mata kalian semua dan jelikan mata kalian, paham?" (Yuki)

.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG ~
.
.
.
.
.


Hmmm🗿

Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang