🗿🫸💓🫷
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷~DI TAMAN TEMPAT XIAO MEI MEMCUCI TANGAN.
xiao mei yang sibuk membersikan tanganya, tidak menyadari kehadiran seseorang dibelakangnya dan....
*GRAAPPP!!
"HUMMMM!!! " Suara xiao mei yang tidak bisa berteriak.
~LUPAKAN XIAO MEI, KITA KEMBALI KEPASANGAN FAV KITA WEHEHEHE....
Keesokan paginya hari yang cerah bagai taman berbunga. Di salah satu kamar vip hotel bintang 5 .
Note: waktunya ini 1 hari sesudah kejadian xiao mei ke taman ya...
Pukul : 12 : 30 siang
"Zhan ge~.... " Panggil yibo dengan nada manja.
"Iyaa sayang? *Chup " jawab xiao zhan dan mengecup puncuk kepalannya yibo.
Kini mereka berdua menghabiskan waktu dengan menonton film. Yibo yang membawa jagung kembang (popcorn) duduk manis di pangkuannya xiao zhan.
"Gege~... Yibo mau itu~ " seru yibo sambil menunjuk ke layar televisi.
"Hmm? Kamu mau makan itu~? *Chup" jawab xiao zhan kembali dan mengecup puncuk kepalanya yibo.
"Iyaaa~ yibo mau makan itu~...boleh ya~ hmm~? " Bujuk yibo dengan mendongak kepalanya melihat xiao zhan. Yibo berusaha semaksimal mungkin supaya terlihat cutee~.
"Ugh!!....haaa~....baik sayang kamu boleh makan sushi dengan bir~ " jawab xiao zhan yang menyerah.
"YEEEEEEEEEE!!!!!!" teriak yibo lalu berdiri dan melompat-lompat kegirangan.
Xiao zhan yang melihat itu tersenyum lembut dan bahagia melihat malaikat nya bahagia seperti itu.
"Padahal itu hal yang kecil tapi kau sudah sesenang itu? Hehehe imutnya~" gumam xiao zhan dengan nada kecil.
"Apa? Gege ada bilang sesuatu?" Tanya yibo kepada xiao zhan.
"Ah!? Gak...gege gak bilang apa-apa kok~...hmm~...jadi yibo jadi mau makan sushi dengan bir?"
"Iyaaalaahhh~ jadiii~.....AYO PESAN GE!!!....PESAAANNNN~" teriak yibo sambil menarik-narik tangan xiao zhan supaya bangun dari tempat duduknya.
"Baik, baik... gege hubungi dulu yaa~ " seru xiao zhan dan berjalan mengambil smartphone nya.
Yibo yang duduk anteng di sofa terlihat seperti bayi singa yang gumys. Matanya berbinar-binar menunggu kedatangan makanan yang dia inginkan. Xiao zhan yang melihat itu menahan tawa dan senyumannya. Karena saking lucunya bayi besarnya itu.
2 jam pun berlalu~
Akhirnya pesana yibo telah datang. Xiao zhan menghampiri pintu dan membayar makanannya. Sedangkan yibo menyusun piring - piring dengan terburu-buru dan ceria. Xiao zhan yang melihat itu menjadi genas sendiri melihat tingkah bayi nya itu.
"Nah, ini pesanan anda nyonya xiao~" goda xiao zhan yang disambut yibo dengan senyuman cerah seperti matahari.
Setelah selesai mengeluarkan makanan yang mereka pesan. Mereka mulai memakannya dengan lahap. Mereka menikmati memakan sushi, bir, dan beberapa makanan lainnya sebagai pelengkap, sambil menonton televisi. Tenang, damai dan tentram itulah yang mereka rasakan.
*SUARA TELEVISI
*BERITA TERKINI. TELAH DITEMUKAN MAYAT-MAYAT DI SEBUAH GEDUNG KOSONG YANG ADA DI TENGAH-TENGAH HUTAN. KINI PARA KEPOLISIAN SEDANG MENGIDENTIFIKASINYA, PENYEBAB DAN PELAKU DARI PEMBUNUHAN MASAL INI.
*TELAH DIKETAHUI, KORBAN-KORBAN DARI PEMBUNUHAN INI SEKITAR BERUMUR 20 TAHUNAN KEATAS. ADA 5 WANITA DAN 3 PRIA, JIKA KALAU ANDA MERASA SALAH SATU DARI KORBAN ADALAH KELUARGA ANDA HARAP MELAPORKANNYA KE KANTOR POLISI TERDEKAT.
*BAIK SAAT INI SAYA JIN GUAN, SEDANG BERADA DI TEMPAT KEJADIAN. DAN DISEBELAH SAYA ADALAH INSPEKTUR YON MING.
* PAK APAKAH ADA PERKEMBANGAN TERKINI AKAN PENCARIAN PEMBUNUHAN TERSEBUT?
INSPEKTUR YON MING : BELUM, KAMI MASIH BERUSAHA UNTUK MENEMUKAN BUKTI-BUKTI LEBIH JELAS DARI PEMBUNUHAN MASAL INI. TAPI KAMI BISA DAPAT SIMPULKAN DENGAN YAKIN. INI ADALAH KASUS PEMBUNUHAN BERENCANA.
REPORTER JIN GUAN : KENAPA ANDA BISA SIMPULKAN DEMIKIAN? DAN APAKAH SUDAH DITEMUKAN BUKTI KECIL DARI PEMBUNUHAN INI? MISALNYA SIDIK JARI ATAU ALAT UNTUK MEMBUNUH?
INSPEKTUR YON MING : ITU KARENA, BISA DILIHAT DARI KONDISI MAYAT-MAYAT TERSEBUT DAN TEMPAT KEJADIAN. SEHINGGA KAMI TAK DAPAT MENEMUKAN BARANG BUKTI YANG KUAT DITEMPAT KEJADIAN. KAMI HANYA BISA MENEMUKAN JEJAK SEPATU DI DEPAN GEDUNG KOSONG TERSEBUT. JEJAK ITU BUKAN MILIK DARI SALAH SATU KORBAN. KARENA, UKURANNYA YG SANGAT JAUH BERBEDA. SEDANGKAN SIDIK JARI, KAMI TAK BISA MENEMUKAN 1 SIDIK JARI PUN YANG BERBEDA DENGAN KORBAN-KORBAN. KEMUNGKINAN PEMBUNUH INI SANGAT BERPENGALAMAN DAN DIA ADALAH ORANG DEWASA, JIKA DILIHAT DARI UKURAN JEJAK KAKI YANG DIA TINGGALKAN.
REPORTER JIN GUAN ; BAIKLAH PAK, TERIMA KASIH ATAS WAKTUNYA.
INSPEKTUR YON MING : BAIK, TIDAK MASALAH.
*BAIKLAH DARI APA YANG DIJELASKAN OLEH INSPEKTUR YON MING, PELAKU DARI PEMBUNUHAN MASAL INI BELUM DITEMUKAN. MAKA DARI ITU SEBAIKNYA DEMI KESELAMATAN BERSAMA SAAT ANDA KELUAR RUMAH UNTUK BERAKTIVITAS, JANGAN PERNAH SENDIRIAN. BAIKLAH, DEMIKIAN DARI LAPORAN SAYA LANGSUNG DARI TEMPAT KEJADIAN. SAYA JIN GUAN MOHON UNDUR DIRI.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG~YIBO UBANAN 🗿🫸💓🫷
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanficBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...