HAI UNTUK YANG KESEKIAN KALINYA🗿
GAES KALIAN UDAH BERAK? GW NANYA UNTUK KE SEKIAN KALINYA. 🗿
KALIAN UDAH MAKAN BETON? GW NANYA UNTUK BERTANYA 🗿
JUJUR SEJUJURNYA AKU BERJUJUR KEPADA KALIAN YANG JUJUR SEBENARNYA AKU INGIN JUJUR KEMARIN TAPI AKU GK BISA JUJUR KARENA JUJUR AKU JUJUR KALIAN KAYAK MANUSIA 🗿
.
.
.
.
.
.
.
.✷HAPPY READING✷
****************
Hari yang seperti biasa, dipagi yang cerah. Tapi perbedaanya, hari ini adalah hari dimana menerima hasil ulangan matematika dadakan yang mereka lakukan 1 minggu yang lalu.
Dan xiao mei mendapat nilai tertinggi di kelas tersebut. Semua orang memberi selamat dan mendekatinya. Tapi, xiao mei hanya menanggapinya dengan deheman dan senyuman saja. Karena dia tau mereka semua mendekatinya hanya karena ada maunya.
Tapi, berbeda dengan yang lain ada 1 anak perempuan yang menatapnya tajam. Dia bangun dan berjalan menuju bangkunya xiao mei.
*Brakk!!
Suara menggeprak meja itu menyita perhatian semua orang ke sumber suara. Terlihat seorang gadis cantik keturunan eropa dan cina sedang menatap tajam ke arah xiao mei. Xiao mei hanya mengangkat satu alisnya dan mengeluarkan tanda tanya di kepalanya.
"Mungkin hari ini kau yang mendapat nilai tertinggi. Tapi!!, Minggu depan akulah yang akan mendapat nilai tertinggi. Jadi semoga kita menjadi rival yang adil" seru wanita itu dengan senyuman menantang dan dia pergi begitu saja keluar kelas.
"Apa sih? Gaje anjir" gumam xiao mei dalam mode julid.
"WOOOOWWWW.....Angel menantang xiao mei!!!" Seru salah satu murid di kelas itu.
"Iya, gak nyangka. ternyata ada juga yang bisa buat angel si batu itu bergerak!...hahahaha" (murid 2)
"HAHAHAHAHAHA.....KAU BENAR!! Sepertinya ini akan jadi menarik!" (Murid 3)
"Kita liat aja minggu depan. Siapa yang akan menang, xiao mei atau angel " (murid 1)
"Sudah-sudah itu minggu depan ngapain di diskusikan sekarang?" (Murid4)
"Mau taruhan?" (Murid 3)
Semua murid mulai memberi pendapat mereka dan bertaruh siapa yang akan mendapat nilai tertinggi minggu depan. Xiao mei yang dijadikan taruhan hanya bisa bengong heran sama tingkah mereka semua. Kelas ini sudah berubah jadi tempat taruhan. Aih....
Beberapa jam pun berlalu dan waktunya pulang sekolah. Semua murid berlari keluar gerbang sekolah. Ada yang dijemput ayah dan ibu mereka, ada juga yang dijemput kerabat dan kakak mereka dan ada yang dijemput supir pribadi mereka.
Tapi hari ini berbeda, biasanya xiao mei di jemput oleh wang yibo , yubin atau daddynya. Tapi kali ini, xiao mei ingin berjalan pulang bersama iumi , yuki dan angel. Ya kini angel sudah menjadi temannya xiao mei. Dia memaksa mau ikut saat mendengar merka bertiga akan berjalan pulang.
Mereka ber4 pulang sambil berpegangan tangan. Layaknya anak kecil pada umumnya, Begitu imut dan manis.
Mereka sesekali mampir ke beberapa toko dan membeli roti, minuman ataupun eskrim dan balon. Kini mereka ber4 sedang menunggu lampu lalu lintas pejalan kaki berubah berwarna hijau. Mereka menunggu sambil bercengkrama gurau dan tertawa. Tapi, di tengah-tengah saat mereka bercengkrama...... Tiba-tiba
*DUAAAARRRRRRRRR!!!!!!
Suara ledakan besar bergema, membuat semua orang terkejut termasuk xiao mei sendiri. Dan ledakan itu mengakibatkan kecelakan beruntun terjadi. antara sepeda motor, mobil dan truk. Kecelakan beruntun kembali terjadi. Tapi berbeda dengan yang dialami xiao zhan dulu. Kini kecelakaan itu disebabkan oleh truk minyak yang meledak dan membakar seluruh kendaraan didekatnya beserta orang-orang yang ada di dalam kendaraan tersebut. Ledakan demi ledakan terus bergema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanfictionBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...