~ EXTRA ~ (WANG HAIKUAN X ZHU ZANJIN)

162 8 17
                                    

*Mansion wang:

"KAU GILA!!!...APA KAU SUDAH GILA HAIKUAN!!?" teriak seorang lelaki paruh baya.

"IYA aku gila!!..aku memang gila!!..." balas haikuan kepada peria tersebut

"Haikuan!...nak....masih banyak wanita cantik diluar sana sayang~...hiks...kenapa?...kenapa kamu malah memilih menikahi laki-laki? " Terang seorang wanita cantik paruh baya.

"AKU MALU MENGAKUIMU SEBAGAI ANAKKU!!.....KAU GILA!!... LAKI-LAKI ITU TIDAK BISA KASIH KAMU ANAK!!...dan kamu malah mau menikahi laki-laki itu!?...sadarkan dirimu nak!!...siapa yang akan mewarisi perusahan ini jika kamu tidak memiliki anak!?....kau satu-satunya anak PEWARIS DARI PERUSAHAN WANG!!..." Ucap lelaki paruh baya itu yang mengklaim bahwa dirinya adalah ayahnya haikuan.

"Anak!? Ooh jadi kalian mau anak!?...Bagaimana kalau aku memberikan kalian anak!? Pewaris!! Dari perusahan wang!! Apa kalian akan menerima zanjin sebagai pasanganku!?" Terang haikuan dalam amarahnya.

"Nak jangan katakan seperti itu sayang~...hiks...mama ingin kamu yang terbaik nak~.." ucapa wanita paruh baya tersebut yang ternyata adalah mamanya haikuan.

"Hah!? Terbaik!? Hahahahahahhahaha....jika mama ingin yang terbaik untuk haikuan!..maka seharusnya mama nerima keputusan haikuan ini!!...bukannya menangis dan memohon supaya anaknya pergi ninggalin kekasihnya!!.." ucap haikuan. Ibunya yang menerima kata-kata tersebut mulai merasa bersalah. Apa yang dikatakan haikuan itu memang benar adanya. Jika ingin terbaik bagi seseorang maka kita harus menerima keputusannya apapun itu entah itu buruk maupun baik.

"BAIKLAH JIKA ZANJIN KEKASIH LELAKIMU ITU MEMBERIKAN AHLI WARIS SAH DAN MURNI DARAH KELUARGA WANG KEPADAKU!!!... AKU WANG QIREN AKAN MENERIMA HUBUNGAN KALIAN BAHKAN AKAN MENGUMUMKAN BAHWA ZANJIN ADALAH MENANTU KELUARGA WANG TERHORMAT!! " Teriak si abah panjang di kali lebar.

"OK!!..JANJI YAA!!!" seru haikuan tak kalah berteriak.

"Haikuan~" gumam mamanya haikuan.

Haikuan pun pergi dari mansion wang dengan mengendarai mobilnya. Ditengah perjalanan dia menghubungi sang kekasih yaitu zanjin dan menceritakan semuanya. Haikuan merasa bingung bagaimana dia bisa menepati janji tersebut. Dirinya tau kalau mustahil bagi seorang laki-laki bisa HAMIL.

Tetapi tiba-tiba zanjin menawarkan sebuah ide. Dia meminta haikuan untuk menjemputnya segera mungkin. Haikuan menyetujuinya dan menjemput sang pujaan hati. Zanjin mengarahkan haikuan menuju ke sebuah perbukitan terpencil. Haikuan merasa bingung sebab zhu zanjin hanya mengatakan bahwa temannya bisa membantunya.

Di sebuah hutan terdapat sebuah gedung besar. Gedung tersebut seperti gedung sebuah pabrik atau laboratorium. Saat zanjin meminta berhenti tepat di depan gedung itu, mereka disambut oleh seorang wanita hamil yang begitulah cantik.

Haikuan dan zanjin pun diminta untuk memasuki tempat tersebut. Zanjin mengatakan bahwa wanita tersebut adalah temannya.

"Hai, wei wuxian lama tidak berjumpa." Sapa zanjin kepada seorang laki-laki yang mengenakan jubah putih dan kacamata.

" lama tidak berjumpa juga zanjin. Apa yang membuatmu datang kemari?" Seru dan tanya wei wuxian.

"Ooh sebelum itu perkenalkan dia kekasihku. Wang haikuan...dan haikuan mereka teman-teman ku." Zanjin

"Ooh hai haikuan. Aku wei wuxian dan ini istriku lan wangji. " perkenalan singkat dari wei wuxian.

"Halo, saya haikuan. Salam kenal " jawab haikuan.

Semua orang tersenyum dan berbincang beberapa hal sampai..

"Apa kau yakin akan keputusanmu ini zanjin ?" Tanya wangji kepada sahabatnya itu.

"Iya, aku sudah yakin wangji. Aku siap! " seru zanjin meyakinkan lan wangji.

"Tunggu dulu!. Siap apa? " tanya haikuan kepada zanjin.

"Sayang, ayahmu ingin memiliki pewaris kan? Aku akan mengabulkannya!" Seru zanjin

"Ah!? Maksudnya? Ka-kau kan laki-laki!. Bagaimana kau bisa hamil? Jangan bilang kau ingin mencari bayi tabung!? " seru haikuan

"Tidak!. Aku yang akan mengandungnya!. Bayi kita!. Bayi aku dan kau, haikuan. " tegas zanjin dengan tatapan berharap supaya haikuan menyetujuinya.

"Hah!? Kau hamil? Tunggu!. Zanjin, kau laki-laki kan? Bagaimana kau bisa hamil? " tanya haikuan berusaha mencerna apa yang dia dengar sekarang.

"Aku juga laki-laki. " jawab lan wangji membuat haikuan kembali terkejut.

Haikuan menatap lan wangji dari atas sampai bawah. Dia memerhatikan perutnya wangji yang besar. Dia laki-laki? Dia? Begitulah kira-kira isi pikiran haikuan.

"Kau jangan menatap istriku terlalu lama haikuan! " seru sang profesor. Iya siapa lagi kalau bukan wei wuxian.

"Aku laki-laki. Tapi berkat wuxian, aku bisa hamil. " ucap wangji kembali.

"Ah!? Tapi bagaimana? " tanya haikuan yang mulai percaya.

"KEPO!!" jawab Wei wuxian dengan nada keras dan muka julid.

"Haahh...sayang, kau tenang saja. Ini aman kok!" Seru zanjin meyakinkan kembali snag kekasih.

Setelah beberapa menit akhirnya haikuan menyetujuinya. Wei wuxian meminta zanjin untuk berbaring di atas ranjang yang ada disana.

Dan operasipun dimulai.

Setelah selesai operasi. Zanjin dan haikuan diminta untuk menginap disana untuk beberapa hari sampai kondisi zanjin sembuh. Di tempatnya berbaring terlihat zanjin sedang mengelus-elus perutnya. Wangji yang melihat itu menghampirinya.

"Bagaimana keadaan mu? " tanya wangji

"Baik" jawab singkat zanji

"Kau kenapa? Apa yang kau pikirkan?" Tanya wangji kembali.

"Aku berpikir... Apa aku bisa menjadi ayah atau ibu yang baik? " tanya zanjin.

"Kenapa kau berfikir seperti itu? Aku yakin!. Anakmu pasti akan senang dan bahagia mempunyai ayah atau ibu seperti dirimu. Kau baik dan lembut. Andai kalau aku yang jadi anakmu , aku pasti bahagia.." jawab wangji dengan lembut.

Zanjin yang mendengar itu hanya bisa tersenyum dan menghilangkan perasaan tidak nyamannya itu.

Seiring berjalannya waktu. Wangji melahirkan dan anaknya diberi nama WEI XIAN. Beberpa bulan berlalu wangji , wei wuxian dan wei xian mengalami kecelakaan. Wangji dan wei wuxian meninggal di tempat kejadian, sedangkan wei xian diadopsi oleh bibi dan pamannya.

Zanjin yang mendengar kabar itu berusaha untuk mencari keberadaan wei xian. Dia berencana untuk mengadopsi anak itu. Tapi saat dia mendengar kabar bahwa wei xian telah dirawat oleh paman dan bibinya , zanjin mengurunkan niatnya. Karena dia berpikir, mana ada seorang paman dan bibi bisa menyakiti ponakannya. Apa lagi mereka dikenal dengan kebaikannya dan ramah.

Setelah beberpa bulan zanjin positif hamil. Haikuan dan seluruh keluarganya merasa senang. Ayah dan ibu haikuan menepati janjinya. Mereka mengumumkan bahwa zanjin adalah menantu dari keluarga Wang.

Mereka hidup dengan bahagia dengan canda tawa. Sampai zanjin melahirkan seorang putra yang mengingatkannya kepada sahabatnya wangji. Zanjin akhirnya memberikannya nama WANG YIBO.

The end~

Gw mau tanya. Gimana menurut kalian cerita ini? Gw buat cerita ini sesuai dengan kesukaan gw apa sih namanya 😭 maklum gw pelupa orangnya lupa gw apa sih yaa.. kriteria" gitu looh 😭😭....

Apa sih yaa ....
intinya....

Gw minta pendapat kalian....

Kekurangannya apa dan lain lain...

Supaya gw bisa lebih perbaiki kalau gw mau buat cerita lagi. Begitu 😭😭🤌

Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang