Hai🗿
Bye 🗿
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷Cerita sebelumnya;
"Ayok!!"
******************
Mereka pun bertanya kepada beberpa petugas polisi dan perawat. Tapi, mereka tak ada yang melihatnya. Sampai ada 1 orang yang mengaku melihat mereka di bawa oleh beberapa orang. Apa? Penculikan kah? Jawabannya TiDaK! . Ternyata itu adalah ayahnya iumi dan yuki sedangkan angel dijemput oleh sopirnya.
Akhirnya wang yibo , xiao zhan , xiao mei pulang ke mansion xiao. Semua anggota keluarga langsung menyambut xiao mei dengan pelukan, tangisan bersyukur, dan ciuman di berbagai sudut wajahnya. Xiao mei menerima semuanya dengan senyuman lembut dan meneteskan air mata rasa bersyukur.
*"Ya!!...inilah keluarga ku sekarang!!....itu hanya masa lalu.....jadi, mari kita lupakan... Karena merekalah masa depanku!!..." Gumam nya dalam pikiranya.
Sementara itu, di sudut mansion xiao berdiri seorang perempuan sedang menatap tajam xiao mei, dengan penuh kebencian yang sepertinya terpendam beribu-ribuan tahun.
*******"""*********
Beberapa hari pun berlalu semenjak kejadian ledakan truk minyak. semejak kejadian itu, wang yibo menjadi khawatir kepada mentalnya xiao mei. Wang yibo takut, xiao mei akan mendapatkan trauma akibat kejadian tersebut. jadi wang yibo memutuskan memeriksakan xiao mei ke piskolog.
Selama perawatan piskolog memang benar, xiao mei mempunyai trauma kepada mayat tak utuh dan orang-orang yang sekarat penuh luka berdarah. Xiao mei menyembunyikan fakta tersebut bukan dengan sengaja. tapi, dia memang tidak menyadarinya bahwa dirinya memiliki trauma. dan Sedikit demi sedikit trauma xiao mei mulai menghilang dan dia mulai tersenyum kembali.
Tapi tak semua traumanya hilang. Xiao mei merasa ada sesuatu yang salah sudah terjadi selama ini. Kenapa kecelakan daddynya dan kecelakaan yang dia lihat bisa sama, sama-sama kecelakan beruntun dan kenapa tepat dihadapannya? Apakah ini disengaja? Xiao mei berfikir positif. Mungkin ini cuma kebetulan, tapi instingnya mengatakan ini disengaja.
Tapi siapa pelakunya? Dan apa yang mereka incar? Apakah musuh daddynya dalam bisnis? Atau musuh dalam hubungan? Tak ada jawaban. Xiao mei mulai berfikir keras dan melamun memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Dia mulai berhati-hati dan selalu mengawasi daddy , papa dan seluruh keluarganya. Dia takut kejadian aneh akan terjadi kembali.
Beberapa Minggu pun berlalu dan tak terjadi apapun. Xiao mei mulai bernafas lega ternyata itu cuma firasat salahnya. Wang yibo pun merasa hal yang sama seperti xiao mei putrinya. Wang yibo mulai posesif kepada xiao mei dan xiao zhan. Yibo mulai mengatur berbagai hal yang berkaitan dengan xiao mei dan xiao zhan. Yibo mulai seperti orang yang ketakutan. Hal itu membuat semua orang menjadi khawatir kepadanya.
"Yibo, gege cuma mau ke supermarket depan rumah sayang. Gege gak pergi jauh kok... Jadi yibo gak perlu sekhawatir itu."
"Ta-tapi...tetap saja!...hiks....yibo takut!!!....yibo gak mau sampe liat gege kenapa-kenapa!!....yibo ikut ge!!...pokoknya yibo mau ikut!!"
"Papa!!....uwaaaaa...papa jangan nangis!!.....hiks.....hiks...."
"Astaga, yibo kau terlalu khawatir berlebihan!....xiao zhan dia cuma pergi ke supermarket depan rumah ...." (Zhang jin tong/ nyonya xiao)
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanfictionBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...