✿BAB 22✿

114 11 2
                                    

Hai gaes 😤 ini aku xiao mei.

Apa kabar kalian?

Kangen mei mei kan? 😘

Yo tentu pasti

Mei mei kan ngangenin 🤭

Wehehehee 🥴

.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷

Cerita sebelumnya:

xiao mei terdiam dan melamun, dia mengingat kembali kejadian kemarin yang membuatnya tak bisa berkata-kata.

******"********************"*******

Flasback on :

~DI TAMAN TEMPAT XIAO MEI MENCUCI TANGAN.

xiao mei yang sibuk membersikan tangannya, tidak menyadari kehadiran seseorang dibelakangnya dan....

*GRAAPPP!!

"HUMMMM!!! " Suara xiao mei yang tidak bisa berteriak, karena mulutnya di dekap menggunakan saput tangan.

*"Si-siapa orang ini!!?...uuhkk!!...aku tidak bisa bernafas!!...apa ini!?... Kenapa kesadaran ku semakin menurun!?...apa yang dia lakukan!?...uukhh!!....sialan!!..hahaha" gumam xiao mei didalam hatinya sebelum kehilangan kesadaran sepenuhnya (pingsan).

~GUDANG DEKAT DENGAN HUTAN (TKP/ TEMPAT KEJADIAN PERKARA)

"Uhhkk!!..." Xiao mei mulai sadar dari pingsannya. Dia bingung dan banyak pertanyaan dikepalanya yang dia miliki.

Dihadapannya sekarang berdiri 4 wanita dan 3 laki-laki yang membawa berbagai macam senjata. Xiao mei diikat disalah satu pilar yang ada di gudang tersebut. Xiao mei sama sekali tidak dapat membebaskan dirinya. Sakit, itulah yang dia rasakan pada tubuhnya yang diikat kencang .

"Hei, kau sudah sadar ? " Seru salah satu orang disana.

"Belum!!...aku masih mengigau!!" Balas xiao mei.

"AAH!!?...KAU... benar yaa!! " Geram orang itu kembali.

"Sudah-sudah. quizi, itu cuma perkataan anak kecil!!...kenapa kau terpancing!?" Ucap salah satu laki-laki yang ada disana.

"Tapi ren, dia!!?...aahkkk!!... BAIK-BAIK...OKE , AKU BERHENTI BERTENGKAR!! " Ucap anak yang diketahui bernama quizi.

"Hei, anak kecil !! " Ujar seorang perempuan yang lain.

"Ah!?...ehem!!... kira-kira begini dialognya kalau tidak salah yaa.... Ehemm!! Coba ulang tadi apa yang kau bilang " ujar xiao mei menyuruh anak itu mengulang perkataannya.

"Ah!?... maksud kau apa anjing!!" Ujar anak perempuan itu kembali.

"Lakukan saja!!" Ujar xiao mei yang bersikeras.

"Oke, oke...baik...HEI, ANAK KECIL!!" Ucap perempuan itu kembali.

"JANGAN PANGGIL AKU ANAK KECIL PAMAN!!!.....AKU PUNYA NAMA!!....NAMAKU SIFAH!!...SIFAH NAMAKU!!...INGAT ITU!!! " teriak xiao mei yang membuat semua orang terheran-heran. Sedangkan sang sandera menunjukkan ekspresi bangga pada dirinya sendiri.

"Ah?...paman?....GW CEWE GOBLOK!!...PAMAN DARI MANA ANJING!!.." ujar perempuan itu kembali.

"Siapa?" Tanya xiao mei kepada perempuan itu.

"Gua cewek!! " Ujar perempuan itu kembali dengan sabar.

"Peduli!" Lanjut xiao mei.

"Aaaghhhhhkkwjeh2iwienhdejjsiajdbdh2ujwheieke" geram perempuan itu yang susah menahan emosinya.

Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang