✿BAGIAN 2

693 52 26
                                    

Hai , semua apa kabar?🗿

Oke GK ad yang jawab tak pa
️️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

               ✷HAPPY READING✷

✧**゚+✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✧**゚+

Chapter sebelumnya :

Xiao Mei mau bagaimana pun dia tetap seorang bayi walau jiwanya adalah orang dewasa. Tapi fisiknya itu bayi!!, Jadi dia mulai mengantuk dan tertidur di dekapan sang papa Wang yibonya.



✷☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆✷


Xiao Mei mulai membuka matanya perlahan. Entah kenapa dia ingin menangis dan benar saja dia menangis kencang. Ya... wajar bayi kalau bangun tidur pasti menangis dan dia itu berada ditubuh bayi bukan tubuh orang dewasa hanya jiwanya yang ingat tentang masa lalunya yang banyak dosa. 🗿


"UUUUWAAAAAAA!!! ...."

Tangisannya menggelar bagaikan suara terompet kematian. Semua orang panik seketika karena tangisan anak Dajjal itu. Dan datanglah sang papanya menghampiri nya dan menggendongnya didekapannya.
Wang yibo sang papa menyanyikan lagu black pink dududu kepadanya 🗿.

Untung cuma dinyanyikan bukan diajak dance . Begitulah kira-kira batin dari Xiao Mei si pendosa.

Setelah dinyanyikan lagu Black pink dududu, Xiao Mei berhenti menangis seketika. Iya gimana gak, dia takut papanya nanti malah dance dan jatuhnya ngajarin dia dance 🗿. Dia kan masih bayi bego!!.

" Yibo..."

"Ehh..Zhan ge, kenapa kesini lagi? Katanya tadi Zhan ge ada miting dadakan di kantor?"

"Iya sayang...udah selesai kok mitingnya"

"Aah!?..cepat sekali!? Tadi Zhan ge kan keluar kira-kira 2 jam yang lalu...terus jarak kantor sama rumah sakit itu kan 150 km 🗿...itu gimana ceritanya?...kok bisa cepet?...wah..wah...Zhan ge ngebut ya bawa mobil? ...."

"Hehehe....gak kok sayang...Gege gak ngebut kok...tuh si yubin dia yang ngebut bukan Gege"

"Sama aja!!"

Dan di tempat lain tepatnya di parkiran rumah sakit berdiri seorang laki-laki tampan disamping sebuah mobil mewah.

"Haaa..haachu..*shut... sepertinya aku mulai pilek"

Oke balik lagi ke sang MC kita. Siapa lagi kalau bukan si wanita gila yang sekarang bernama Xiao Mei. Dia hanya menatap kedua orang tuanya yang sibuk bucin didepannya dengan mata berbinar-binar. Biasalaha
namanya juga Pujo.🗿

Ternyata kedua orang tuanya itu asyik kiss kiss didepannya. Hmm... pantes matanya melotot berbinar-binar ada asupan malam toh.🗿

"ANJING!!!....OH MY GOD!!!....YA TUHAN!!....ASTAGA!!... APA-APAN ORANG TUA AING YA TUHAN...PAKK ANAK ANDA MASIH DISINI LOOO!!!...MAIN NYOSOR - NYOSOR AJA!!...tapi aing suka... Wehehehe lanjutkan... lanjutkan....sekalian bercocok tanam lah di depanku papah,Daddy wehehehe"

Oke kita lihat di sudut pandang Wang yibo dan Xiao Zhan. 🗿

"Atatatatata...ugagagmuacahuma..uwauwauwa...gegegegegechukachuka.....muamua...wehehehehe"

Wang yibo hanya menatap horor anaknya yang tertawa menyeramkan. Seperti seorang Shotacon/lolicon (pedofil) yang melihat anak kecil cakep.

🗿kepo ? Ma ekspresi mukanya Xiao Mei? Mudah kok, sekarang kalian carilah cermin. Nah terus kalian lihatlah ke cermin. nah itu lah ekspresi si Xiao Mei :v ehe 🗿.

Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang