Hai gaes 🗿🫴
Kembali lagi dengan gw jay setan 🗿🍿
Gimana kabar kalian?
Kalian bosan ma ni cerita?
Ya udh jan dibaca. Gw aja gk peduli 🗿
Btw gaes cintah ku , bidadarikuh, my dariling , my syuting hani, kalian udah berak? 🗿
Inget kalo ada typo komen ya biar bisa gw perbaiki. Jangan diem kayak orang dungu 🗿
Ok mulai aj
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷HAPPY READING✷Cerita sebelumnya;
"Yaaa .... Iyaaa...hiks....aku akan mengajarimu....jadi berikanlah aku kesempatan....xia xia...tidak, xiao mei "
*******"""**********
Pukul 13 : 45
Di Sekolah dasar beijing , tepatnya di taman sekolah dibawah pohon cemara. Terdapat 2 gadis yang sedang duduk sambil memejamkan mata dan bersandar dengan pundak masing-masing. Damai, itu yang dirasakan mereka .
"Jadi kalian disini? Aku mencari kalian dimana-mana... "
Dua gadis itu membuka mata mereka secara perlahan dan melihat ke sumber suara itu , yang tidak lain adalah yuki.
"Xiao mei papamu sudah menjemputmu "
"Oh, benarkah? Kalau begitu , aku duluan ya teman-teman. Sampai jumpa dan semoga hari kalian indah... Byee!!"
Xiao mei melambaikan tangan dan berlari ke arah gerbang untuk menghampiri wang yibo.
"Akhirnya dia merasakan kasih sayang dari yang namanya orang tua " (yuki)
"Kau benar " (iumi)
Skip -----------
Alih-alih pulang kerumah wang yibo berencana makan bersama dengan xiao zhan dan putrinya tercinta.
Pukul 17: 45
Di salah satu cafe di daerah dekat mansion xiao . Telihat seorang ayah dengan putrinya sedang menunggu seseorang.
"Papa, kapan daddy datang? Mei mei udah laper nih" grutu xiao mei sambil memayunkan bibirnya.
"Sabar ya sayang...daddymu sebentar lagi sampai kok. Baiklah kalau begitu mei mei makan duluan aja yaa"
"Uhmmm baik paa..."
*" Zhan ge dimana kau sebenarnya? Kenapa belum datang? Ini sudah lewat dari jam janji kita. Aku juga tidak bisa menghubungi nya... Semoga kau baik-baik saja gege" gumam wang yibo dalam hati.
Wang yibo mengambil smartphone nya dan bangun.
"Mei mei papa ke toilet dulu ya...kamu habisin semua makananmu ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
FanficBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...