✿BAB 14✿

95 11 1
                                    

Hmm

HAI GAES 🗿🫶

RASENGGAN!!! 🫸🌀🫷

.
.
.
.
🗿
.
.
.
✷HAPPY READING✷

Cerita Sebelumnya:

"Ok, kalau begitu. Siapkan mata kalian semua dan jelikan mata kalian, paham?" (Yuki)

"Njir, lo kasih komando kek mau perang aja bro" (xiao mei)

"Anggap aja perang!!!....napa dah!.." ( yuki)


"Perang melawan norma dunia, adalah perang yang menyakitkan. Kita punya cinta, tapi dunia punya norma. " (iumi)

"Njir, kang syair berulah " (xiao mei)

"Udah-udah.... Ayo liat ini " (angel)

"Apa itu?" (Xiao mei)

"Film bl baru bro!!.... Keren cok!!.... si seme ganteng dan si uke binal coy!!... Mantep 21+ lagi!!.....ditambah NO CAHAYA HILAHI!!!!! UUWWAAAAUUUU!!!! " (Angel)

"Ni anak lebih parah lagi.....adehhhh......nanti nobar yok!! Tapi beli popcorn dulu... terus beli minuman...biar mantep!!! " (Xiao mei)

"Oh...oh...jangan lupa tisu...tisu!! .....harus ada itu mah!!!!....siapa tau ada sad-sadnya...dannn....yuki mungkin coli?" (Iumi)

"Ya kali, gw coli depan 3 cewe anjir!!!.... Gila lo!!" (Yuki)

"Hahahaha......" tawa 3 anak perempuan itu pecah. Mereka asyik mengejek dan mentertawakan yuki.

"Adehhhh....sudah...sudah .....aku udah gak kuat tertawa lagi ....haha ..... " (Iumi)

"Haaa..... mana-mana ayok kita nobar sekarang!!" (Xiao mei)

"AYO!!!!...AYO!!! " (YUKI, IUMI, ANGEL)

Dan mereka pun nobar film bl 21+. Wait ....mereka kan baru berumur 8 tahun? Eh?.
Aah biarin aja dah...

1 jam pun berlalu. Mereka sekarang berada di pertengahan film. Berbagai ekspresi mereka tunjukan saat adegan pap pap. Xiao mei bersembunyi malu-malu di pelukannya iumi sambil berteriak tak bersuara. Yuki tegang sambil tersenyum mesum.

Angel menutup setengah wajahnya dengan bantal . Sedangkan iumi asik memeluk erat xiao mei dan hanya menatapnya sambil tersenyum senyum.

Sampai salah satu diantara mereka, yaitu yuki sadar dari imajinasi nya.

TAAKK!!

Suara nyaring itu berasal dari suara kepalanya angel yang dipukul yuki. Tapi yang dimarahi xiao mei.

"Bodoh, tujuan kau mengundang kami kesini kan, untuk menyelidiki kasus kecelakan daddymu!!....kenapa kita jadi nobar film bl !!!?" (Yuki)

"Eh... Iya ya!! ....." ( Sadar xiao mei akan tujuannya )

"NGINGETIN SIH NGINGETIN!!.....TAPI, KENAPA LO MUKUL PALA GW BANGSAD!!!? YANG LO INGETIN KAN SI XIAO MEI!!!.....KENAPA YANG LO PUKUL GW AAHH!!?? " (teriak angel bergebu-gebu )

"Lo liat dulu dong posisi dia kek gimana. " (Yuki)

Angel beralih dan memandang xiao mei yang ada di dekapan pawangnya.

"Oh" (angel)

"Paham kan? Jadi ikhlas in aja." (yuki)

Xiao mei yang tak mengerti hanya bisa memiringkan kepalanya.

Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang