✿BAB 7✿

173 13 1
                                    

Hay gaes kembali lagi dengan saya jay setan 🗿🫴

Kini gw bakal up banyak . Toh cuma nyalin 🗿

Moga kalian masih betah di cerita random gaje gw ini 🗿🫴

Kalo gak mau baca ya udh gakpapa sih, gw gak peduli 🗿🫴

Ya udh langsung aja silakan menikmati 🗿

Kalo ada typo komen biar gw bisa perbaiki 🗿🍿
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING

~ cerita sebelumnya;

"Aish!!....papa dimana sih? Katanya mau jemput. Ini udh lewat 1 jam waktu pulang sekolah. Dia dimana sih!!?"

Good luck nak 🗿👋


(ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻(ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻(ノ≧∇≦)ノ ミ


Seminggu telah berlalu semejak kejadian xiao mei menunggu papa tercintanya di sekolah.

Di sekolah dasar beijing, tempat dimana xiao mei menempah illmu. Disalah satu kelas yaitu kelas yang ditempati xiao mei, ribut. Banyak siswa dan siswi sedang bermain dan berlarian sampai datang seorang remaja laki-laki yaitu wali kelasnya xiao mei, masuk kekelas yang menandakan pelajaran dihari itu dimulai.

Tapi kini pelajaran nya berbeda dari biasanya karena sang guru ternyata bersama seorang anak perempuan dan laki-laki. Mereka kembar, ya....mereka kembar non-identik atau fratenal dimana saat terjadinya dua sel telur yang dibuahi oleh dua sel sperma.


Pasangan kembar fraternal tidak memiliki gen yang sama, sehingga terlahir dengan jenis kelamin yang berbeda serta wajah yang berbeda pula. Di dalam rahim, kembar non-identik juga memiliki plasenta masing-masing.


"Baiklah anak-anak, kita hari ini kedatangan teman baru. Mereka ini kembar, dan baru dinegara ini jadi kalian bersikap baik lah pada mereka yaa. Nah, kalian perkenalkanlah diri kalian masing-masing"

"Baik pak, hai teman-teman perkenalkan namaku konawa iyuki. Kalian bisa memanggilku yuki"

"Dan nama saya konawa iumiki. Nama panggilanku iumi"


*Deg

Xiao mei terkejut, ternyata salah satu anak baru di kelasnya adalah anak kecil misterius yang dia cari selama ini. Iumi, ibu anak itu dulu memanggilnya iumi.

" Jadi dia..." Gumam xiao mei

"Baiklah kalian duduk lah dibangku bagian belakang "

"Baik, pak "


Dua bersaudara itu pun berjalan menuju bangku Belakang tepatnya di samping tempat duduk nya xiao mei.


Happy Little Family (zhanyi) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang