Hai hai hai semua~
Pet pet pet jayjay kembali membawa sejuta kasih sayang ehe ♡(> ਊ <)♡
Oke GK ad yang jawab dan gk da yg sayang Jay 🗿
Kita lanjut aj ....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷ HAPPY READING ✷✧**゚+✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✧**゚+
"Xiao Mei, putri manis ku yang cantik hallo"
Sapa Xiao Zhan kepada Xiao Mei. Xiao Mei sudah mulai curiga dia bingung mesti apa sekarang. Gak mungkin kan dia bilng " hallo juga ganteng", Dia takut salah tindakan.
"Haho , tata (halo, Daddy)"
Sapa Xiao Mei membalas sapaan Xiao Zhan. Xiao zhan dan Wang yibo saling tatap dan menunjukan ekspresi terkejut.
*" Apakah aku salah tindakan!!? ..... Bayi 5 bulan emangnya bisa apa aja sih!! ?.. dari internet aku baca bayi 5 bulan kan sudah wajar merespon perkataan....ASTAGA!!!!...hahajjahaab...."
"Xiao Mei sayang, princess papa, apa kamu lapar?"
"Egeg (enggak)"
Yibo kini menatap suaminya kembali dan begitupun Xiao zhan.
*"Aaaaarghhhh.... sebenarnya apa yang terjadi sih!??!?!!?!!"
Xiao Mei mulai frustasi akan tingkah orang tuanya yang susah ditebak dan sekarang orang tuanya malah berbisik-bisik tak karuan.
Beberapa menit pun berlalu akhirnya mereka bertiga menuju kantor Xiao Zhan. Xiao Zhan menutup pintu rapat-rapat dan Wang yibo meletakan Xiao Mei di lantai. Niat mereka iyalah supaya Xiao Mei merangkak bebas di lantai.
Bagi bayi seharusnya 6- 9 bulan baru bisa merangkak tapi sedangkan Xiao Mei dia bisa merangkak di umur 4,5 bulan. Karena itu mereka sedikit terkejut awalnya Xiao Mei merespon dengan lancar perkataan mereka dan membalasnya dengan benar. Seharusnya Xiao Mei yang 5 bulan hanya bisa qmengikuti atau merespon dengan tersenyum perkataan orang. Seharusnya belum bisa merespon dengan jawaban berbeda dan tepat lagi. Tapi mereka mengerti Xiao Mei memang anak yang jenius.
(Elih bukan jenius bapak tapi itu jiwa tante-tante yang ada di dalam bayi wajar dia ngerti pak mesum lagi tu tante 🗿)
Xiao Mei merangkak layaknya bayi. Dia berkeliling seakan-akan sedang berpetualang di hutan Amazon. Dengan tersenyum yang cerah dia merangkak dan memainkan mainan yang dibawakan papanya tadi pagi.
Wang yibo tengah memperhatikan bayinya secara diam . Tiba-tiba ada tangan kekar dari belakang memeluk yibo, yang membuat yibo kaget."Zhan ge, apa yang kau lakukan?"
Bisik yibo ke pemilik tangan tersebut."Aku merindukan bau harummu yibo..."
"Hmm..Zhan ge , hentikan itu geli"
Xiao Zhan tak menghiraukan perkataan yibo dia tetap mengendus-endus leher yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
Fiksi PenggemarBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...