Hai semuanya 🗿
Perkenalkan nama saya Jay 🗿
Saya adalah ya saya juga gak tau saya apa🗿Kira kira berapa tahun ya gw telantari ni cerita 🗿
Gw lupa njir 🗿 yaa kadang gw lupa ma ni cerita saking ayiknya menikmati kepahitan dunia 🗿🤌
Semoga kalian gak bosen ya bacanya 🗿
Btw maaf ya kalo ada yg typo 🗿🤌 klo ada yg typo komen biar gw bisa perbaiki sayang~🗿🫴
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jajajajahabqhaus imutnya (♡ω♡ ) ~♪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✷ HAPPY READING ✷✧**゚+✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✧**゚+
**************
Semenjak kejadian bayi yang diketahui bernama iumi , xiao mei terus membujuk wang yibo untuk berkunjung ke kantor daddynya. Tapi hasilnya nihil, xiao mei sama sekali tidak bertemu bayi itu lagi.
Xiao mei juga meminta bantuan kepada fanxing dan guo cheng tetapi mereka pun tak berhasil menemukan alamat dan identitas dari bayi tersebut. Seperti bayi itu memang tidak ada dan hanya hayalan semata xiao mei. Apakah benar xiao mei hanya berhayal saat itu? Atau bayi itu bukan bayi biasa? Siapa sebenarnya dia?
Seiring berjalannya waktu tahun demi tahun pun berlalu. Kini xiao mei sudah menginjak usia 7 tahun dan dia sudah bersekolah. Hari-hari nya disekolah begitu menyenangkan, dia memiliki banyak teman yang sangat menyukainya. Tetapi ada beberapa orang yang tidak menyukai xiao mei, ya karena nilai akademik xiao mei sangat tinggi yang membuat murid lainnya pada iri dan dengki.
Walau begitu, xiao mei tidak pernah menghiraukan ocehan mereka semua, toh cuma bocil anjir. Ngapain dipusingin lebih baik ke perpustakaan baca komik ber-genre yaoi yang dibawa ke sekolah kan cool🗿🤌.
Mari kita sampingkan sang Mc yang akan baca komik yaoi dan kita pergi ke kantor sang daddy hot kita 🥵🤙.
DI perusahan Xiao corporation tepatnya di ruangan ceo perusahan tersebut. Berdirilah seorang laki-laki yang gagah asik gagah ciah 🤭 yang tidak lain adalah yubin sang tangan kanan nya xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Little Family (zhanyi) END
Hayran KurguBagaimana jika kalian mati terus bereinkernasi jadi anak coupel bias kalian? itulah yang terjadi kepada seorang gadis yang entah siapa namanya. dia bereinkernasi menjadi Xiao Mei yaitu putri dari pasangan zhanyi. *********** Xiao Zhan tiba-tiba me...