Seungmin membantu Hyunjin mengerjakan tugas kuliah di sungai Han. Meski hanya tamatan SMA, sebenarnya Seungmin anak yang cerdas. Ia mempelajari banyak hal sejak menjadi bagian dari keluarga Bang. Tn. Bang sering mengajarinya tentang bisnis dan tentang tumbuhan. Lalu sepupu Chris yang bernama Felix juga sering mengajarinya bahasa asing. Dan koki kesayangan keluarga Bang yang membuatnya banyak belajar tentang makanan.
Seungmin benar-benar mendapatkan kasih sayang yang dulu tidak pernah ia dapatkan. Meski statusnya hanya anak tiri, ia tidak pernah dibeda-bedakan dengan Chris. Justru ia merasa keluarga itu lebih memanjakannya dari pada memanjakan anak kandung mereka. Terkadang ia merasa bersalah terhadap kakak tirinya.
"Aku bawakan burger." Hyunjin datang sambil menenteng paperbag berisikan burger dan kentang goreng yang ia pesan lewat aplikasi sehingga ia harus menjemputnya di pinggir jalan besar.
Mereka menikmati pemandangan sungai Han yang hari ini tidak terlalu ramai sambil mengisi perut. Awalnya mereka datang bertiga, tetapi Han harus kembali ke kedai karena Minho berubah pikiran tidak jadi tutup pada hari ini. Padahal Han sudah terlanjur senang libur bekerja.
"Seungmin-ah, boleh aku tanya sesuatu?" Sebenarnya sejak minggu lalu ada yang ingin ia tanyakan pada Seungmin. Tetapi ia selalu tidak punya kesempatan karena ia mendadak lupa apa yang ingin ia tanyakan saat mereka asyik mengobrol tentang serial one peace terbaru.
"Tanya apa?"
Hyunjin menyeka remahan roti di sudut bibir Seungmin. Mereka sudah terbiasa seperti ini sehingga mereka tidak canggung jika bersikap seolah-olah mereka adalah remaja yang sedang kasmaran. Tidak heran kenapa Christopher bisa sebegitu kesalnya pada Hwang Hyunjin.
"Apa kau benar-benar serius dengan Minho hyung?"
"Kau tahu kami hanya bersandiwara."
"Aku baru tahu ternyata kau bisa sejahat ini."
Seungmin mengerti arah pembicaraan Hyunjin. Hyunjin benar, ia memang jahat. Ia telah mencampakkan Chris dan sekarang mempermainkan perasaan Minho yang jelas-jelas lelaki itu menaruh hati sejak lama terhadapnya.
"Aku melakukan semua ini demi menjaga nama baik keluargaku."
"Tapi tidak dengan menyakiti Chris juga. Sekarang kau lihat, dia jadi membencimu bahkan sampai menyakitimu. Aku yakin dia sedang membalas rasa sakit hatinya karena kau campakkan begitu saja."
"Aku pantas mendapatkannya karena aku yang memulai semua ini. Aku menyukai saudara tiriku lalu menyatakan perasaanku padanya."
Hyunjin menghela nafas panjang. Meski berita tentang Seungmin dan Chris sudah lenyap, tetapi Seungmin masih menjadi bulan-bulanan orang yang sejak awal tidak menyukai Seungmin karena Seungmin kini adalah bagian dari keluarga Bang. Percayalah, mereka hanya iri.
Mereka sering mengirimkan komentar buruk pada postingan Seungmin yang mengharuskan Seungmin menonaktifkan sosial medianya.
"Seungmin-ah, jika kau benar-benar tidak menaruh hati pada Minho hyung, aku rasa... kau tidak perlu terlalu dekat dengannya. Maksud kau harus jaga jarak dengannya. Jangan memberi harapan palsu terhadap orang yang menyukaimu." Hyunjin punya alasan tersendiri kenapa ia menyuruh Seungmin agar tidak terlalu dekat dengan Minho.
"Hei Hwang Hyunjin, apa kau cemburu?"
"Ish! Tidak mungkin aku cemburu. Aku tidak mau kau dan..." Hampir saja nama Han keluar dari mulut Hyunjin. Ia sudah berjanji pada Han agar tidak akan membocorkan rahasia Han kepada siapapun. Sebagai seorang laki-laki sejati, ia harus menepati janjinya.
"Aku dan siapa?"
"Pokoknya aku tidak mau kau terlalu dekat dengan Lee Minho. Iya aku cemburu. Kau selalu menghabiskan waktu bersamanya tetapi kau selalu sibuk saat aku mengajakmu jalan-jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story -CHANMIN-
FanfictionTentang Kim Seungmin yang jatuh cinta pada saudara tirinya. Warn! BxB ChanMin 🐺🐶 Bang Chan x Seungmin