Chapter 17

473 67 11
                                    

Seungmin dan Chris benar-benar bersikap seolah tidak saling kenal dan seolah tidak pernah saling mencintai. Perlakuan Chris terhadap Seungmin lebih buruk dari saat pertama kali Seungmin menginjakkan kaki di rumah ini.

Chris lebih sering menghabiskan waktunya di hotel dan apartemen. Ia akan pulang jika sang ayah memintanya pulang.

Seungmin juga kembali memulai rutinitas seperti biasa, menjadi guru TK dan menjadi guru private Jeongin (walau tanpa dibayar, itu keinginannya sendiri karena Jeongin sudah seperti adiknya). Terkadang ia pergi bersama Hyunjin ke kedai ayam Minho untuk sekedar bantu-bantu.

Hubungan Seungmin dan Chris sangat buruk. Chris bahkan tidak segan-segan membentak Seungmin di hadapan orang tua mereka. Seungmin sangat sedih melihat perubahan pada Chris. Tapi ia tidak bisa menyalahkan Chris, karena ia sendiri yang membuat Chris seperti ini.

"Seungminnie." Ny. Bang dengan antusias menghampiri anaknya yang sedang asyik melihat ikan-ikan di aquarium. Aquarium baru yang terletak di depan kamarnya atas permintaan Seungmin. Baru kali ini Seungmin meminta sesuatu pada sang ibu yang tentu saja langsung di kabulkan.

"Eomma sudah menemukan model yang tepat untuk brand fashion kita."

"Siapa?" Sebenarnya Seungmin tidak tertarik, tapi ia juga penasaran.

"Hyunjin."

Seungmin tersenyum begitu mendengar nama Hyunjin keluar dari mulut ibunya. Baru semalam ia merekomendasikan Hyunjin dan sekarang anak itu benar-benar akan menjadi model brand fashion milik ibunya. Awalnya ia ingin merekomendasikan Minho, tetapi Minho tidak tertarik dengan dunia modeling. Sayang sekali jika paras tampannya ia sia-siakan.

Meski brand fashion milik ibunya tidak sebesar Dior, Gucci dan semacamnya, tetapi brand milik ibunya cukup terkenal dikalangan orang-orang Korea.

"Semoga bisnis eomma berjalan lancar."

Tidak ada yang lebih membahagiakan dari doa seorang anak yang pernah kau terlantarkan. Ny. Bang memeluk anaknya. Ia tidak pernah menyalahkan Seungmin atas hubungan terlarangnya dengan Chris. Justru ia merasa kasihan karena Seungmin harus mengorbankan perasaannya demi menjaga nama baik keluarga. Seungmin bahkan rela dibenci oleh Chris.

"Nanti sore Hyunjin akan memulai pemotretannya. Apa kau mau ikut? Hitung-hitung untuk memberinya semangat."

"Hm aku ikut."

○○○

Seungmin datang ke lokasi pemotretan bersama Minho. Kehadiran keduanya berhasil menarik perhatian orang-orang di sana. Meski berita tentang Seungmin dan Chris sudah mulai redup, tetapi orang-orang tidak akan lupa bahwa Seungmin sedang mengencani kakak dari Julia, kekasih Christopher. Sedangkan mereka tahu betapa buruknya hubungan Minho dan Chris.

Status Minho sebagai kakak Julia juga tersebar luas seiring dengan berita kencannya dengan Seungmin. Orang-orang mencari tahu semua tentangnya dan mereka memaklumi kenapa keluarga Bang mau menerima kehadiran Minho karena selain paras yang tampan, ternyata Minho juga lelaki yang cerdas dan sudah menyelesaikan S1 di Universitas bergengsi.

"Tanganmu dingin." Kata Seungmin ketika tidak sengaja menyentuh punggung tangan Hyunjin.

"Aku gugup." Meski memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, Hyunjin masih belum terbiasa di suruh berpose di depan kamera mahal.

"Berposelah seperti biasanya." Ujar Minho. Melihat Hyunjin yang gugup seperti ini menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Hyunjin-ssi." Hyunjin buru-buru kembali berdiri di depan kamera lalu berpose bak model profesional.

Usai pemotretan, Ny. Bang mengajak ketiga anak muda itu makan malam. Karena pemotretan dilakukan di hotel keluarga Bang, maka mereka juga makan malam di sana.

Never Ending Story -CHANMIN-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang