Helian Jiao Er dapat dengan jelas mendengar orang-orang di sekitarnya terengah-engah.
Dia kemudian menoleh ke arah wanita yang sedang berjalan.
Bagaimana mungkin dia?
Itu adalah 'gadis desa' dari jalan petasan!
Wanita itu mengenakan gaun malam berwarna merah anggur sambil berjalan di bawah sinar matahari terbenam. Dia memegang payung yang dilengkapi bulu hitam dengan jari-jarinya yang berkulit putih. Dia hanya memperlihatkan wajahnya ke publik. Dengan sepasang mata yang malas, kulit yang cerah, dan rambut keritingnya yang panjang tergerai di punggungnya sesuka hati, itu memancarkan konsep kemurnian yang hampir mencapai tingkat kesempurnaan.
Orang-orang di sekitar Helian Jiao Er tercengang. "Siapa dia?"
"Bagaimana aku tahu?" Helian Jiao Er menggigit bibirnya sambil menggenggam erat tinjunya. Dia tidak menyangka wanita ini memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam evaluasi penampilan!
Salah satu dari mereka yang berada di antara kerumunan itu melirik Helian Jiao Er dan berkata, “Jiao Er, nada bicaramu sedikit tidak biasa.”
"Aku minta maaf." Helian Wei Wei mengusap kepalanya dan berkata, “Mungkin karena aku terlalu lelah. Aku merasa tidak enak badan beberapa minggu ini.”
Orang itu mengangguk tetapi matanya terus tertuju pada wanita itu bahkan setelah dia pergi. "Sangat indah! Dia terlihat sangat cantik! Dengan kulit putih dan kaki panjang, dia terlihat persis seperti bidadari!”
"Ha ha. Ya dia." Helian Jiao Er berbicara tidak jujur. Dia tidak tahu apakah itu ilusinya atau bukan karena fitur wajah orang itu familiar baginya. Rasanya seperti mereka sudah lama tinggal bersama.
Lupakan saja. Ini bukanlah persoalan utama.
Kuncinya adalah menyingkirkan 'gadis desa' yang datang dari jalan petasan ini.
Saat Helian Jiao Er sedang bertukar pikiran, terdengar suara orang yang membuat keributan. “Hasil evaluasi penampilan telah dirilis! Pergi dan lihat peringkat kalian!”
Semua wanita sangat bersemangat meskipun mereka sudah mengetahui peringkat mereka.
Salah satu dari mereka meninggikan suaranya dan berkata, “Dengan Jiao Er di sini bersaing dengan kita, kita tidak akan pernah bisa mendapatkan tempat pertama!”
“Oh, saudari! Jangan coba-coba mengolok-olokku…” Helian Jiao Er tersipu karena dia merasa malu. “Yun Biluo juga berkompetisi. Dia menghadiri evaluasi penampilan di pagi hari, jadi aku tidak tahu berapa nomornya.”
"Baiklah baiklah. Aku akan berhenti main-main denganmu tapi sejujurnya, kamu dan Yun Biluo adalah dua wanita tercantik di seluruh Ibukota. Entah Yun Biluo atau kamu pasti akan terlihat berada di posisi pertama.” Wanita itu menarik tangan Helian Jiao Er dan berjalan untuk memeriksa hasilnya setelah menyelesaikan kata-katanya.
Helian Jiao Er memberikan senyuman manis di wajahnya saat dia menikmati momen itu. Dia untuk sementara waktu melupakan 'wanita desa' yang dia temui tadi.
Namun, saat dia melihat rangkingnya di daftar yang dipublikasikan, senyumnya berubah kaku.
Bahkan wanita yang menyeretnya ke sana merasa terkejut karena dia tidak dapat mempercayai matanya. Dia segera memindai nomor yang dia pegang di tangannya untuk dicocokkan dengan daftar nama yang tertera di dinding.
"Apa? Bagaimana ini mungkin?"
“Jiao Er berada di posisi ketiga?”
"Itu aneh. Siapa yang berada di posisi kedua?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasyDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...