AC: Bab 411 - Niat Wei Wei Mengadili 'Istri' Tidak Bisa Dikurangi!

22 2 0
                                    

Baili Jia Jue sangat menikmatinya.

Dia hanya mengangkatnya dan memeluknya, tidak tahu sudah berapa lama mereka bertahan.

Lalu, dia dengan lembut menepuk punggungnya dengan kelembutan yang luar biasa.

Helian Wei Wei memang orang yang malas. Namun, dia tidak tahu mengapa rencananya untuk mendapatkan seorang istri berakhir dengan seluruh tubuhnya menjadi lelah. Namun, wajah sampingnya sama sekali tidak terpengaruh saat dia perlahan-lahan merapikan lengan bajunya, bahkan tidak ada satu lipatan pun yang ditemukan di kemejanya.

Helian Wei Wei merasa tidak ada yang berjalan lancar sepanjang hari.

Sementara itu, seluruh akademi telah berdiskusi tentang dia karena tindakannya mengirim bunga dan memesan seluruh toko.

Hei Ze tidak tahan lagi, dan karena itu dia mengajaknya keluar untuk membicarakannya. "Apa yang kamu pikirkan?"

"Apa maksudmu?" Helian Wei Wei menguap.

Hei Ze mengangkat alisnya dan berkata, “Aku sedang berbicara tentang hal-hal yang telah kamu lakukan. Aku pikir kamu tidak menyukai istana dan ingin pergi?”

“Yah, sehubungan dengan itu.” Helian Wei Wei menarik kembali jari rampingnya dan tersenyum, “Aku sudah memikirkannya. Aku tidak perlu pergi meskipun aku tidak menyukai tempat itu. Aku dapat mencoba mengubah posisiku saat ini.”

Bisakah kamu tidak ceroboh dalam mengambil keputusan seperti itu! 

“Oh benar.” Mata Helian Wei Wei bersinar, “Bisakah kamu mengetahui latar belakang semua peserta pemilihan permaisuri.”

"Apa yang kamu rencanakan?" Hei Ze mengerutkan alisnya dengan waspada.

Helian Wei Wei mengangkat bahu dan tersenyum tipis sambil berkata, “Mengetahui kekuatanmu sendiri dan kekuatan musuh adalah kunci kesuksesan.”

“Apakah kamu berencana untuk berpartisipasi dalam pemilihan permaisuri?” Hei Ze menatap wajahnya. Dia tidak sanggup memikirkan hasilnya dan secara implisit berkata, “Aku tidak tahu latar belakang mereka, tapi semuanya cukup putih.” Dia menyiratkan bahwa dia berkulit coklat dan dengan demikian akan dikalahkan dalam hitungan menit.

Namun, Helian Wei Wei hanya mengangkat alisnya dan mengakuinya.

Bukan ini yang ingin diketahui Hei Ze. Oleh karena itu, dia berhenti sejenak dan berkata, “Apa hubungannya dengan kamu mengirimkan bunga kepada Pangeran Ketiga?”

“Apakah kamu tidak mengerti?” Helian Wei Wei juga bingung, “Aku mengejarnya.”

Hei Ze tercengang. Dia telah tinggal di Ibukota untuk waktu yang lama dan ini adalah pertama kalinya dia melihat seorang gadis mengejar seseorang... dengan penuh semangat!

“Apakah 'mengirim bunga' ada hubungannya dengan kamu yang mengejarnya?”

Helian Wei Wei tersenyum misterius, “Kamu tidak akan mengerti.”

Hei Ze benar-benar tidak mengerti! Apakah seorang gadis yang mengejar seorang pria perlu mengirim bunga? Bukankah seharusnya laki-laki mengirim bunga kepada perempuan?!

“Aku telah membaca banyak buku. Semua pengalaman pacaran dengan seorang pria dipelajari dari sana karena mudah untuk menemukan cara yang sesuai dengan identitasku di sana.” Helian Wei Wei tidak menganggapnya sebagai masalah dan secara rasional berbagi pemikirannya dengan Hei Ze, “Sama seperti buku 'The Arms Tycoon is in Love with Me'.”

Hei Ze tidak malu untuk bertanya, “Taipan Senjata Jatuh Cinta padaku? Apa itu?"

Helian Wei Wei menghabiskan 20 menit menjelaskan buku itu kepada Hei Ze.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang